Penggawa Becamex Binh Duong Dapat Pelajaran Berharga Tampil di Hadapan Jakmania

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 26 Februari 2019
Penggawa Becamex Binh Duong Dapat Pelajaran Berharga Tampil di Hadapan Jakmania
Pelatih Binh Duong Tran Minh Chien dan bek Nguyen Thanh Long. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Bek Becamex Binh Duong, Nguyen Thanh Long, merasa menerima pengalaman berharga di kandang Persija Jakarta. Hal ini seperti disampaikan usai pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2) sore.

Laga disaksikan 35.282 penonton. Mayoritas merupakan pendukung Persija Jakarta.

"Bagus bagi kami mempelajari banyak hal. Pemain juga bisa menikmati. Kami belajar menghadapi tekanan," kata Nguyen Thanh Long.

"Saat kami bermain di hadapan pendukung seperti ini, tentu ada tekanan yang dirasakan pemain. Tapi saya pikir kami mampu menangani dengan baik dan bermain baik," sambung pemain yang tak turun dalam laga.

Baca Juga:

Tiga Pemain Dipanggil Timnas, Ivan Kolev Curhat soal Jadwal Persija

Pelatih Persija Bicara soal Silvio Escobar dan Alasan Mainkan Steven Paulle

Sementara itu, pelatih Becamex Binh Duong, Tran Minh Chien, mengeluhkan kondisi cuaca di Jakarta kala berhadapan dengan Macan Kemayoran. Cuaca menurutnya merupakan masalah utama skuat asuhan.

"Kedua tim bermain bagus dan berusaha mencari kemenangan. Memang di awal kami kesulitan taktik dan mengatur tempat. Di babak pertama, kami beradaptasi dengan cuaca. Kalian lihat, sangat panas. Setelah babak pertama, cuaca menurun dan kami bisa bermain lebih baik," jelas Tran Minh Chien.

"Kalian punya segalanya yang dibutuhkan. Fans yang bagus, tim bagus, stadion bagus, tapi hanya satu yakni cuaca tidak bagus untuk kami," sambung sang pelatih.

Hal ini disampaikan setelah laga berakhir 0-0. Selanjutnya, Becamex Binh Duong menjamu Ceres-Negros pada 12 Maret, sementara Persija bertandang ke markas wakil Myanmar Shan United.

Persija jakarta Becamex Binh Duong Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan