BolaSkor.com - Pemain Chelsea, Pedro, menilai pertandingan kontra Arsenal pada final Liga Europa 2018-2019 tidak akan berjalan mudah. Sebab, The Gunners punya misi lain yakni berlaga di Liga Champions.

Pada musim ini, Liga Champions dan Liga Europa dipastikan akan dimenangi klub asal Inggris. Di Liga Champions, akan terhelat duel Liverpool kontra Tottenham Hotspur. Sedangkan, di Liga Europa Arsenal dan Chelsea akan saling bentrok.

Pedro menganggap pecapaian Chelsea pada musim ini cukup memuaskan. Apalagi, The Blues berada pada empat besar di Premier League.

"Kami berada di Liga Champions, final Piala Liga Inggris dan juga final lain sekarang. Jika kami memenangi gelar Liga Europa, ini adalah musim yang hebat," papar Pedro seperti dilaporkan Soccerway.

Pedro menilai pertandingan kontra Arsenal tidak akan mudah. Sebab, The Gunners mengusung misi untuk lolos ke Liga Champions musim depan dengan cara memenangi Liga Europa.

Baca Juga:

4 Klub di Final Kompetisi Eropa, Inggris Runtuhkan Dominasi Spanyol

Loftus-Cheek Cedera, Kecemasan Sarri Benar-benar Terjadi

Pedro

"Saya pikir ada motivasi yang sama bagi kedua tim. Bagi mereka, ini adalah kesempatan bagus untuk berlaga di Liga Champions. Namun, kami juga ingin memenangi gelar," ungkap Pedro.

"Ini bagus untuk tim Inggris. Ini sangat bagus karena setiap pekan Anda melihat betapa sulit dan kompetitifnya Premier League. Pesannya jelas jika Premier League adalah liga terkuat dan paling kompetitif saat ini."

Pedro meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai penjagaan yang sangat tinggi dari penggawa Arsenal. "Mungkin ini akan menjadi pertandingan terbuka karena Arsenal punya garis pertahanan sangat tinggi. Mereka memainkan sepak bola yang sangat bagus sama seperti kami," papar sang pemain.

UEFA mendapatkan kritik karena menggelar final Liga Europa 2018-2019 dengan hanya mengalokasikan 6.000 tiket untuk masing-masing suporter. Jumlah tersebbut membuat biaya penerbangan dan hotel menjadi melambung.