BolaSkor.com - Chief Executive Officer (CEO) Kalteng Putra, Agustiar Sabran, langsung memberikan bonus Rp 300 Juta kepada Patrich Wanggai dkk. setelah merebut tiket ke babak 8 besar Piala Presiden 2019. Prestasi ini terbilang membanggakan bagi Laskar Isen Mulang.

Kalteng Putra lolos dengan bekal enam poin serta surplus dua gol. Enam poin ini didapat berkat kemenangan atas PSM Makassar 1-0 dan Persipura Jayapura 3-1. Kemenangan ini di luar dugaan mengingat PSM dan Persipura punya nama besar.

Bagi penggawa Kalteng Putra, bonus ini menjadi yang kedua. Saat mengalahkan PSM Makassar, Rabu (6/3) lalu, Agustiar juga memberikan bonus Rp 200 Juta.

"Prestasi ini begitu luar biasa karena Kalteng bisa lolos dari grup neraka. Sebagai apresiasi kami berikan bonus Rp 300 Juta kepada tim agar lebih semangat meraih prestasi," kata Agustiar kepada Bolaskor.com.

Baca Juga:

8 Klub yang Lolos ke Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019

4 Tim yang Jadi Tuan Rumah Perempat Final Piala Presiden 2019

Bisa dipastikan bonus akan terus berlipat jika berhasil melaju ke fase lebih tinggi. Pada babak 8 besar nanti, Kalteng Putra berstatus tim tamu. Empat jatah tuan rumah menjadi milik Persija Jakarta, Persela Lamongan, Persebaya Surabaya serta Bhayangkara FC.

"Tim akan bersiap lagi agar mendapatkan hasil terbaik pada babak selanjutnya," tutur Agustiar.

Agustiar menurutkan, pencapaian ini membuat Kalteng Putra semakin mantap menatap kompetisi Liga 1 2019. Ia memastikan skuat besutan Gomes de Oliviera akan semakin kuat dengan kedatangan pemain asing asal Brasil.

"Kita segera datangkan satu pemain asing lagi dari Brasil," pungkasnya. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)