Penggawa Liverpool Lihat Sisi Positif Manchester City Pimpin Klasemen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Maret 2019
Penggawa Liverpool Lihat Sisi Positif Manchester City Pimpin Klasemen
Everton Vs Liverpool (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Bek sayap Liverpool, Andrew Robertson, mengomentari merosotnya posisi The Reds pada klasemen sementara Premier League 2018-2019. Sang pemain merasa, saat ini tekanan justru berada pada kubu Manchester City.

Liverpool harus lengser dari puncak klasemen usai bermain 0-0 melawan Everton. Pada sisi lain, Manchester City meraih kemenangan tipis 1-0 atas Bournemouth.

Kini, Liverpool tertinggal satu poin dari Manchester City yang menduduki posisi teratas. Padahal, pada akhir Desember, The Reds sempat unggul sembilan poin dari Manchester City.

Kendati demikian, Andrew Robertson meyakini Liverpool akan segera bangkit dan terus berupaya menyalip Manchester City. Robertson menilai, saat ini The Citizens menjadi lebih tertekan karena berada pada peringkat pertama.

Baca juga:

Everton 0-0 Liverpool: The Reds Gagal Kudeta Man City dari Puncak Klasemen Premier League

Everton Vs Liverpool: 69 Poin yang Terbitkan Secercah Harapan The Reds

Andy Robertson

"Sekarang kami menjadi pemburu dan tekanan ada pada Manchester City. Kami berjuang untuk setiap bola sampai peluit terakhir dibunyikan pada akhir musim," ujar Robertson seperti dilansir Four Four Two.

Robertson menilai, pengalaman Manchester City dalam meraih gelar justru bisa menjadi pisau bermata dua. "Tekanan telah ada di Manchester City karena mereka diharapkan bisa mempertahankan gelar," papar Robertson.

"Everton berpikir telah menghentikan kami untuk memenangi liga. Ini menunjukkan berapa baik kami melakukan hal itu. Mereka ingin meghentikan kami," ungkap sang pemain.

Berikutnya, Liverpool akan menjamu Burnley dalam laga lanjutan Premier League 2018-2019. Sementara itu, Manchester City akan menghadapi Watford.

Andrew Robertson Liverpool Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan