BolaSkor.com - Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, mengecam tindakan Sergio Ramos yang terus memberikan komentar bernada menyerang setelah Real Madrid menekuk The Reds di final Liga Champions 2017-2018. Bahkan, Firmino menyebut Ramos adalah pemain idiot.

Meski telah satu pekan berlalu, api perselisihan di final Liga Champions masih membara. Aktor utama yang terus memantik polemik tersebut ialah Sergio Ramos.

Bek tim nasional Spanyol tersebut dituduh dengan sengaja ingin mencederai Mohamed Salah dan Loris Karius. Akibatnya, Salah harus mengalami perawatan intensif jelang Piala Dunia 2018 dan Karius mengalami gegar otak.

Selain itu, Ramos juga mengeluarkan pernyataan kontroversial yang ditujukan untuk Firmino. Ramos mengklaim Firmino takut berduel dengan dirinya.

"Saya hanya merindukan Firmino mengatakan dia kedinginan karena setetes keringat saya mengenai tubuhnya," papar Ramos seperti dilansir Soccerway.

Merasa diejek, Firmino akhirnya angkat suara. Pemain tim nasional Brasil tersebut mengaku keliru dalam menilai Ramos.

"Saya lebih suka tidak berkomentar. Saya pikir dia memiliki pandangan baik karena merupakan seorang juara. Namun, dia adalah orang idiot untuk apa yang dikatakannya. Akan tetapi, itu tidak apa-apa," jelas Firmino.

Saat ini, Roberto Firmino tengah berada dalam pemusatan latihan tim Samba jelang Piala Dunia 2018. Brasil akan menghadapi Swiss pada pertandingan perdana Grup E Piala Dunia 2018, di Rostov Arena, Senin (18/6).