Penggawa Liverpool Sudah Tak Sabar Gelar Pesta Juara pada 12 Mei

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 12 April 2019
Penggawa Liverpool Sudah Tak Sabar Gelar Pesta Juara pada 12 Mei
Trent Alexander-Arnold (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain Liverpool, Trent Alexander-Arnold, menegaskan dirinya sudah tak sabar menuju 12 Mei 2019. Bukan tanpa sebab, tepat pada hari itu klasemen akhir Premier League 2018-2019 akan terpampang.

Persaingan Premier Laegue 2018-2019, khususnya pada posisi puncak masih berjalan sengit. Liverpool unggul dua poin dari Manchester City yang duduk di peringkat kedua. Namun, The Citizens punya tabungan satu laga lebih sedikit.

Tidak heran, sejumlah pihak memprediksi juara Premier League edisi kali ini baru akan ditentukan pada laga pamungkas. Kedua tim masih sama-sama punya peluang besar menjadi yang terbaik.

Trent Alexander-Arnold optimistis Liverpool bisa mengakhiri dahaga gelar juara. "Kami akan melakoni lima pertandingan tersisa. Itu hanya satu bulan lagi," papar Alexander-Arnold seperti dilansir Liverpoolfc.com.

Baca juga:

Jurgen Klopp Ingin Liverpool Raih Gelar Ganda

Bek Liverpool Dukung Raheem Sterling Menangi Pemain Terbaik Premier League

Trent Alexander-Arnold

"Ini menjadi sangat menarik ketika tidak ada yang tahu bagaimana perlombaan akan berakhir. Itu semua akan terjawab dalam satu bulan ke depan. Ini menarik dan menyenangkan," sambung Alexander-Arnold.

Liverpool akan menjamu Wolverhampton Wanderers pada laga pamungkas, di Anfield, yang rencananya diadakan 12 Mei. Alexander-Arnold meminta rekan-rekannya berusaha dengan maksimal.

"Tentu saja, saya dan pemain Liverpool lainnya akan memberikan segalanya untuk membuat hari itu sukses dan berlangsung baik pada 12 Mei. Itu merupakan laga akbar di akhir pekan, pertandingan yang dituggu semua orang," papar sang pemain.

Liverpool akan menghadapi laga sulit saat menjamu Chelsea dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Anfield, Minggu (14/4). Pikiran The Reds bisa terbagi karena akan bersua Porto pada leg kedua perempat final Liga Champions, empat hari berselang.

Trent Alexander-Arnold Liverpool Manchester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan