Penggawa Madrid Bahagia Morata Hengkang ke Atletico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 28 Januari 2019
Penggawa Madrid Bahagia Morata Hengkang ke Atletico
Alvaro Morata (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek sayap Real Madrid, Davi Carvajal, mengomentari rencana kepindahan Alvaro Morata ke Atletico Madrid. Meski kini berseberangan, Carvajal tetap bahagia atas keputusan Morata.

Alvaro Morata sudah berada di Madrid untuk menyelesaikan proses kepindahannya ke Atletico. Pemain asal Spanyol tersebut memilih angkat kaki dari Chelsea usai tidak mendapatkan tempat utama. Apalagi, The Blues sudah memboyong Gonzalo Higuain yang membuat kans Morata tampil kian tipis.

Akan tetapi, keputusan Morata memilih Atletico sebagai pelabuhan anyar bukan tanpa polemik. Beberapa suporter Los Rojiblancos dikabarkan protes kepada pihak klub karena mau menerima mantan pemain Madrid.

Morata merespons hal tersebut dengan tenang. Dia mengatakan Madrid hanyalah bagian dari masa lalu.

Baca juga:

Respons Morata Usai Dapat Penolakan dari Suporter Atletico karena Pernah Bela Madrid

Real Madrid 4-2 Girona: El Real Pantang Ikuti Kesalahan Barcelona

Alvaro Morata

Sementara itu, bagi Carvajal yang merupakan teman dekat Morata, dia selalu mendukung setiap keputusan yang diambil. Carvajal hanya berharap Morata tidak bermain baik saat menghadapi Real Madrid.

"Itu merupakan keputusan masing-masing pemain. Saya tidak ingin menghakiminya. Jika dia bahagia di Atletico, saya juga bahagia untuknya. Dia adalah teman dan saya berharap yang terbaik," ungkap Carvajal seperti dilansir Soccerway.

Berdasarkan kabar yang beredar di Spanyol, Atletico mendatangkan Morata dengan formula transfer 18 bulan disertai opsi permanen. Pada musim ini, eks Juventus tersebut baru mengemas lima gol dalam 16 laga.

"Saya bahagia untuknya karena di Inggris dia tidak punya banyak peluang. Kami berharap dia tidak bermain bagus saat melawan kami pada 9 Februari," papar sang pemain.

Alvaro Morata Real Madrid Breaking News Atletico Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan