BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, mengungkapkan kekaguman terhadap sosok Marco Verratti. Menurut Lingard, dirinya berniat menukar jersey dengan Verratti.

Marco Verratti berkarier di luar Italia sejak tujuh tahun silam. Tampil impresif di Serie B, Verratti langsung menerima tawaran dari raksasa Prancis, PSG.

Saat itu, Marco Verratti datang ke PSG dengan banderol hanya 12 juta euro. Kini jumlah tersebut telah naik berkali-kali lipat karena performa apik Verratti.

Gelandang timnas Italia tersebut telah memiliki reputasi kelas atas selama membela PSG. Marco Verratti juga mengunci satu tempat di lini tengah Gli Azzurri.

Kekaguman terhadap sosok Marco Verratti pun hadir dari sesama pesepak bola. Termasuk di antaranya adalah penggawa timnas Inggris, Jesse Lingard.

Baca juga:

Pelatih Timnas Inggris Siap Bantu Gelandang Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Sudah Temukan Penyebab Manchester United Tak Bisa Menang

Jesse Lingard

Jesse Lingard mengaku berharap bisa bertukar jersey dengan Marco Verratti. Apalagi Lingard memang kerap mengoleksi seragam lawan tandingnya.

"Sejujurnya, saya selalu mengagumi pemain seperti Marco Verratti. Itu dilihat dari sudut pandang saya sebagai pesepak bola," ungkap Jesse Lingard.

"Saya harus mendapatkan jersey-nya. Marco Verratti memiliki gravitasi dan sulit merebut bola darinya. Verratti sangat cerdas," Jesse Lingard menambahkan.

Berkat performa bersama PSG, Marco Verratti mendapat kesempatan 33 kali membela timnas Italia. Dari jumlah tersebut, eks penggawa Pescara itu mengoleksi tiga gol.