Penggawa PSG Sebut Media Jadi Dalang Isu Transfer Neymar ke Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 Maret 2018
Penggawa PSG Sebut Media Jadi Dalang Isu Transfer Neymar ke Real Madrid
Javier Pastore (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Paris Saint-Germain, Javier Pastore, menilai media memiliki peranan besar di balik kabar kepindahan Neymar ke Real Madrid. Sebelumnya, bintang PSG lainnya, Marquinhos, turut melontarkan pendapat serupa.

Gembar-gembor kabar hengkangnya Neymar ke Real Madrid menjadi isu terkini di bursa transfer. Los Blancos dikabarkan tertarik untuk mendapatkan pemain tim nasional Brasil tersebut awal musim depan.

Tak bertepuk sebelah tangan, Neymar dikabarkan mulai memikirkan tawaran tersebut. Apalagi, sang pemain diberitakan sudah tak kerasan bermain di Paris karena sempat terlibat konflik dengan Edinson Cavani dan gagal memenangi Liga Champions 2017-2018.

Akan tetapi, Pastore menganggap semua kabar tersebut hanyalah permainan media. Pastore menilai Ligue 1 memiliki iklim sepak bola yang sangat baik.

"Saya tidak berpikir dia akan pergi. Saya lebih melihat isu ini terjadi karena permainan media dibanding keinginan sebenarnya dari Neymar," kata Javier Pastore seperti dilansir dari Onda Cero.

"Ketika Neymar tiba dia sangat antusias. Paris Saint-Germain sangat berbeda dengan Barcelona dan bermain di stadion-stadion di Ligue 1 memiliki atmosfer yang berbeda dibanding La Liga," sambung eks Palermo tersebut.

Selain Real Madrid, raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan jatuh hati kepada Neymar. Bahkan, The Red Devils telah mempersiapkan dana 260 juta pounds atau Rp 5 triliun plus Paul Pogba untuk menggaet Neymar.

Neymar Paris Saint-Gemain Javier pastore Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.352

Bagikan