Penggawa Real Madrid Dukung Julen Lopetegui Sampai Mati

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Oktober 2018
Penggawa Real Madrid Dukung Julen Lopetegui Sampai Mati
Julen Lopetegui (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, mengomentari kabar yang menyebut timnya akan mendepak Julen Lopetegui dari kursi pelatih. Nacho menegaskan, para penggawa El Real memberikan dukungan penuh kepada Lopetegui.

Real Madrid mencatatkan start buruk pada awal musim 2018-2019. Pada empat pertandingan terakhir, Karim Benzema dan kawan-kawan tiga kali tersungkur adapun satu pertandingan lainnya berakhir imbang.

Situasi tersebut membuat Lopetegui berada dalam masalah pelik. Bahkan, sejumlah media Spanyol menyebut Los Blancos sedang mempertimbangkan Antonio Conte sebagai pelatih anyar.

"Semua pemain berada di belakang pelatih sampai mati. Kami telah melihat situasi yang lebih buruk dari ini dan mereka telah membuat kami menjadi lebih kuat. Kami semua akan tetap bersama dan bertarung," ungkap Nacho Fernandez seperti dikabarkan EFE.

"Klub ini telah membuktikan bahwa kami selalu berjuang untuk meraih gelar dan kami tidak pernah menyerah, tidak peduli siapa pelatih atau pemainnya," ujar sang pemain.

Beberapa kalangan menilai, Real Madrid sangat kehilangan sosok Cristiano Ronaldo yang selama ini menjadi ujung tombak. "Cristiano Ronaldo? Kami tidak bisa hidup di masa lalu," kata Nacho.

"Pada awal musim kami mencetak banyak gol dan dia tidak melakukannya di Juventus, namun sepak bola berubah dengan cepat. Dia bisa mencetak 50 gol dalam satu musim, namun kami harus tetap melangkah karena punya pemain berkualitas dan tidak bisa memikirkan hal tersebut."

Saat ini, Real Madrid menempati posisi keempat dengan mengoleksi 14 poin. Sementara itu, pimpinan klasemen ditempati Sevilla dengan 16 angka.

Real Madrid Julen Lopetegui Pengganti Julen Lopetegui Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan