Penggawa Satria Muda Ramalkan Heat Bungkam Lakers di Final NBA

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 29 September 2020
Penggawa Satria Muda Ramalkan Heat Bungkam Lakers di Final NBA
Sandy Ibrahim. (IBL)

BolaSkor.com - Pebasket Satria Muda Pertamina, Sandy Ibrahim, mengungkapkan prediksinya untuk Final NBA 2019-2020. Sandy menjagokan Miami Heat ketimbang Los Angeles Lakers.

Lakers dan Heat lolos ke Final NBA musim ini sebagai wakil dari wilayah barat serta timur. Ini merupakan kali pertama kedua tim bersua di final.

Menariknya, baik Lakers maupun Heat sama-sama gagal lolos ke playoff musim lalu. Keduanya juga memiliki andalan dalam diri LeBron James (Lakers) dan Jimmy Butler (Heat).

Baca Juga:

Di Miami Heat, Si Anak Bengal Jimmy Butler Menemukan Rumahnya

Jelang Final NBA: Nostalgia LeBron James, Ambisi Lakers, dan Kejutan Heat

Menjelang laga perdana Final NBA musim ini, Sandy mengatakan prediksinya. Menurut pebasket berusia 24 tahun itu, Heat akan menang meski tidak mudah.

"Prediksi saya 4-3 untuk kemenangan Miami. Saya lagi suka dengan mainnya Tyler Herro dan Bam Adebayo soalnya," kata Sandy saat dihubungi BolaSkor.com.

"Apalagi musim ini kan Heat termasuk tim yang tidak diunggulkan," lanjut pebasket yang masuk nominee Most Improved Player IBL 2020 tersebut.

Pertandingan pertama Lakers melawan Heat akan berlangsung pada Rabu (30/9) waktu setempat atau Kamis (1/10) WIB. Duel tersebut sekaligus menjadi reuni LeBron James dan Pat Riley.

Breaking News Satria Muda Satria Muda Pertamina Jakarta Sandy Ibrahim Miami Heat Los Angeles Lakers NBA IBL
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan