Penggawa Timnas Brasil Dukung Neymar Kembali ke Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 24 Juni 2019
Penggawa Timnas Brasil Dukung Neymar Kembali ke Barcelona
Neymar. (Twitter Neymar)

BolaSkor.com - Sejumlah pemain timnas Brasil mengirim dukungan agar Neymar kembali ke Barcelona. Uniknya, bukan hanya penggawa Blaugrana yang menyatakan dukungan tersebut.

Kabar kembalinya Neymar ke Barcelona berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Blaugrana berencana memulangkan penyerang asal Brasil tersebut ke Camp Nou.

Pernyataan itu ditambah dengan memburuknya hubungan Neymar dengan petinggi PSG. Beberapa waktu lalu, mereka menyindir sikap kapten timnas Brasil tersebut.

Arthur mengaku siap menyambut Neymar di Barcelona. Sang gelandang menyebut Neymar akan disambut dengan meriah oleh semua pemain di ruang ganti Blaugrana.

Baca juga:

Kirim Pesan WhatsApp ke Pemain Barcelona, Neymar: Jangan Khawatir, Saya Datang

Legenda Brasil Punya Syarat Neymar Kembali ke Barcelona

Neymar

"Tentu saja saya akan senang apabila Neymar kembali ke Barcelona. Dia adalah pemain yang hebat. Ini bukan pendapat saya seorang. Semakin banyak pemain hebat, semakin baik," tutur Arthur.

Pendapat Arthur itu diamini oleh Philippe Coutinho. Eks gelandang Liverpool itu bahagia dengan peluang bermain dengan Neymar di level klub.

"Bermain dengan Neymar akan menjadi pengalaman yang luar biasa, dia adalah megabintang. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi senang bermain dengannya," kata Philippe Coutinho.

Rupanya dukungan mengalir bukan hanya dari pemain Barcelona. Bek Atletico Madrid asal Brasil, Filipe Luis, menilai Neymar akan bahagia bersama Blaugrana.

"Saya tidak tahu apa pun karena belum berbicara dengan Neymar. Namun, apabila dia kembali ke Barcelona, akan menjadi hal besar pada bursa transfer," ujar Filipe Luis.

"Saya tahu Neymar akan lebih bahagia di Barcelona, tetapi saat ini saya tidak tahu apa yang dia pikirkan. Neymar menjadi dirinya sendiri saat masih di Barcelona," pungkas Filipe Luis.

Breaking News Neymar Barcelona Brasil Timnas Brasil
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan