Penggawa Timnas Indonesia U-23 Setuju Gabung Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 27 Desember 2019
Penggawa Timnas Indonesia U-23 Setuju Gabung Madura United
Madura United (Instagram Madura United)

BolaSkor.com - Tim-tim mulai berburu pemain menyambut kompetisi Liga 1 2020. Salah satunya Madura United. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut mengisyarakatkan untuk memboyong satu penggawa muda.

Madura United muncul dengan warna baru pada musim depan. Tim yang bermarkas di Bangkalan, dan Pamekasan ini menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih. Rahmad akan ditemani Rasiman, dan Kurnia Sandy.

Setelah melengkapi komposisi pelatih, Madura United mulai bergerak untuk merekrut pemain. RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan mengatakan, sudah ada beberapa nama yang masuk dalam radar perburuan.

Baca Juga:

RD Akui Sulit Datangkan Ciro Alves ke Madura United

Resmi Jadi Pelatih Madura United, RD Langsung Berbenah

“Kami selalu mengamati perkembangan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019 kemarin. Ada salah satu pemain yang dipastikan akan bergabung dengan Madura United bersama-sama dengan pemain Timnas Indonesia U-23 dari Madura United sebelumnya,” ungkapnya.

Hanya saja eks pelatih PS TIRA-Persikabo tersebut enggan menyebut siapa pemain yang akan didaratkan ke Pulau Garam. Berbagai spekulasi pun bermunculan. Mulai dari Saddil Ramdani, hingga Evan Dimas pun dikaitkan dengan Laskar Sape Kerrab. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Liga 1 Liga 1 2019 Rahmad darmawan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan