BolaSkor.com - Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 3-0, pada laga uji coba FIFA Matchday di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/10) malam WIB. Tiga gol kemenangan Timnas Indonesia dilesakkan oleh Beto Goncalves (19') serta Irfan Jaya (25' dan 40').

Striker Timnas Indonesia, Beto Goncalves, tak merasa canggung dengan para pemain Skuat Garuda dalam laga uji coba kontra Myanmar. Pasalnya, sebagian besar merupakan penggawa Timnas U-23 di Asian Games 2018.

Selebihnya diisi beberapa pemain senior lainnya dan para debutan. Dua debutan dalam tim tersebut adalah Esteban Vizcarra (Sriwijaya FC) dan Alfath Fatier (Madura United).

Stefano Lilipaly. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

Beto menambahkan, terlebih kerja samanya dengan Stefano Lilipaly serta Febri Hariyadi. Menurutnya, keduanya makin kompak bersamanya di lini depan. Seperti diketahui, gol Beto hasil dari assist Febri Hariyadi.

"Kalian sudah melihat sendiri pas kami di Asian Games, saya dan Lilipaly sudah cocok. Dia pemain pintar dan Febri juga banyak assist. Apalagi sekarang tambah Vizcarra jadi tambah bagus lagi lini depan," kata Beto Goncalves.

Timnas Indonesia masih menyimpan satu laga uji coba. Timnas Indonesia menghadapi Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (16/10) malam WIB mendatang.