Penggawa Timnas Polo Air Pimpin Defile Indonesia di Pembukaan SEA Games 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 25 November 2019
Penggawa Timnas Polo Air Pimpin Defile Indonesia di Pembukaan SEA Games 2019
Ridjkie Mulia (Zimbio)

BolaSkor.com - Chief de Mission (CdM) Indonesia, Harry Warganegara, menunjuk Ridjkie Mulia sebagai pemimpin defile Indonesia pada pembukaan SEA Games 2019, Minggu (30/11). Ridjkie akan berada di barisan terdepan sembari memegang bendera Merah Putih.

Ridjkie dianggap layak merepresentasikan atlet Indonesia pada pembukaan SEA Games 2019. Penggawa tim polo air tersebut merupakan pemain pro di klub VK Belgrade.

Ridjkie memimpin rombongan atlet, ofisial, dan tim CdM sejumlah 700 orang saat upacara pembukaan SEA Games 2019 berlangsung.

Baca Juga:

SEA Games 2019: FAT Terpaksa Menyewa Minibus Sendiri untuk Timnas Putri Thailand

Harus Jalan Kaki karena Bus Telat, Timnas Indonesia U-23 Mencoba Rileks Jelang Hadapi Thailand

"Dia pemain liga utama profesional di Eropa. Selain itu, dia sudah selesai bertanding tanggal itu. Makanya, saya ambil dari cabang water polo. Mudah-mudahan mendapat emas jadi ada nilai tambahannya lagi," kata Harry.

Saat defile, kontingen Indonesia tidak akan menggunakan kostum khusus. Para atlet dan ofisial dipastikan mengenakan baju dari Yonex.

"Ya, tidak apa-apa karena itu merupakan kesepakatan dengan sponsor dan sekaligus hemat biaya. Kami harus efisien yang penting target medali," ujar Harry.*

Breaking News Indonesia SEA GAMES SEA Games 2019
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan