Penggawa Timnas Segera Gabung Persib, Beckham Putra Semakin Pede

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 27 Juni 2022
Penggawa Timnas Segera Gabung Persib, Beckham Putra Semakin Pede
Beckham Putra dalam gim internal Persib Bandung. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha dalam kepercayaan diri yang tinggi menghadapi babak perempat final Piala Presiden 2022. Salah satunya kehadiran para pemain Timnas Indonesia.

Beckham Putra mendapatkan kabar bahwa para pemain timnas seperti Rachmat Irianto, Marc Klok, dan Ricky Kambuaya akan segera bergabung dengan timnya. Sesuai dengan jadwal akan memulai latihan pada Senin (27/6).

"Tentunya hal positif bagi tim karena ada pemain timnas gabung besok di latihan. Jadi modal bagus buat delapan besar dan tambah semangat buat tim. Atmosfer juga lebih bagus karena di delapan besar, mereka bisa gabung," kata Beckham Putra di Lapangan Soccer Republik Pasteur, Kota Bandung, Minggu (26/6).

Baca Juga:

Tersingkir dari Piala Presiden 2022, Madura United Akan Turunkan Pemain Muda di Sisa Laga

Target PSIS Tercapai, Melaju ke Perempat Final Piala Presiden 2022 sebagai Juara Grup

Secara persiapan, pemilik nomor punggung 7 di Persib ini mengaku dalam kondisi yang baik. Pasalnya, timnya mendapatkan jatah libur empat hari setelah melakoni fase grup.

"Kita sekarang fokus di delapan besar dan tentunya kita ingin memenangkan pertandingan dan melaju ke semifinal. Tentunya ini modal bagus bagi Persib karena punya persiapan yang bagus juga," tegasnya.

Beckham Putra mengaku selama ini masih memiliki banyak kekurangan. Ia merasa masih perlu beradaptasi dengan posisi anyarnya sejak dipercaya tampil di Piala Presiden 2022.

"Di Liga kemarin, Beckham di posisi agak depan. Sekarang di agak belakang. Jadi Beckham masih menyesuaikan di posisi baru. Beckham juga harus tanya-tanya ke senior-senior untuk bagaimana bermain di posisi itu. Jadinya harus lebih baik tentunya," tuturnya.

Meski demikian, Beckham Putra membenarkan Persib saat ini masih belum mendapatkan lawan di babak perempat final Piala Presiden 2022. Sebab, calon lawannya sebagai runner-up Grup A belum mendapatkan kepastian.

"Tapi siapapun lawan Persib harus ekstra lebih bagus. Karena tahu sendiri lah siapapun lawan Persib, pasti sangat ingin mengalahkan Persib. Jadi harus siap dan kuat," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Beckham Putra Nugraha Piala Presiden Piala Presiden 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan