Penggawa Timnas Uruguay Jalani Tes Medis di AC Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 16 Agustus 2018
Penggawa Timnas Uruguay Jalani Tes Medis di AC Milan
Diego Laxalt. (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan bakal segera mendapatkan penggawa timnas Uruguay, Diego Laxalt. Bahkan, Laxalt telah tiba di markas I Rossoneri menjalani tes medis.

Diego Laxalt tampil apik bersama timnas Uruguay pada Piala Dunia 2018. Situasi tersebut membuat AC Milan menginginkan jasa Laxalt di lini belakang.

Rupanya, keinginan AC Milan itu disambut dengan baik oleh Laxalt. Penggawa timnas Uruguay tersebut menerima tawaran bergabung dengan I Rossoneri.

Kesepakatan pun terjadi antara AC Milan dengan klub Laxalt, Genoa. Bek sayap berusia 25 tahun tahun itu akan didatangkan dengan banderol 14 juta euro (Rp 232 miliar).

Akan tetapi, jumlah tersebut masih bisa bertambah 4 juta euro (Rp 66,4 miliar). Jumlah itu bisa didapatkan andai Laxalt tampil impresif bersama AC Milan.

Pemain sayap Uruguay itu telah tiba di Kota Milan untuk menjalani tes medis. Sang pemain merasa bahagia akan bergabung dengan AC Milan.

"Terima kasih atas sambutan kalian semua, saya senang akan bergabung dengan AC Milan," ujar Laxalt ketika ditanyai oleh Sportitalia.

Sebelumnya, Diego Laxalt sempat membela rival AC Milan, Inter Milan. Namun, penggawa timnas Uruguay itu gagal menempati skuat utama hingga dilepas ke Genoa pada 2016.

Diego Laxalt AC Milan Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan