Penggemar Balap Bersiap, Tiket WSBK Indonesia Sudah Bisa Dibeli

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 23 Oktober 2021
Penggemar Balap Bersiap, Tiket WSBK Indonesia Sudah Bisa Dibeli

BolaSkor.com - Penggila balap Tanah Air tentu sudah tidak sabar menyaksikan World Superbike Indonesia yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, pada 19-21 November 2021. Sejak 23 Oktober 2021, tiket balapan kelas dunia itu sudah bisa dibeli.

Pembelian tiket bia melalui platform tiketapasaja.com. Ada 11.000 tiket yang tersedia melalui tiketapasaja.com.

Chief Executive Officer PT Melon Indonesia, Dedi Suherman mengatakan Melon Indonesia sebagai bagian dari Telkom Indonesia sangat bangga bisa terlibat dalam perhelatan ajang balap motor internasional ini.

“Dalam perhelatan balap motor berskala internasional ini, khususnya untuk penjualan tiket kami sudah siapkan situs tiketapasaja.com agar masyarakat Indonesia semakin mudah mendapatkan tiketnya secara daring dan bisa menjadi perdana untuk menyaksikan keseruan sekaligus berwisata ke Mandalika.”ujar Dedi.

Baca Juga:

Jelang MotoGP Emilia Romagna, Pasokan Ban Dijamin Aman

Kasus Pemalsuan Tes PCR Mencuat di MotoGP

Vice President Digital Business Development Melon Indonesia, Samuel May Ratifil menambahkan tiketapasaja.com siap menjual tiket WSBK pada 23 Oktober 2021. Tiketapasaja mendapatkan alokasi kuota tiket cukup besar dari total tiket yang disediakan oleh penyelenggara.

“Penjualan tiket dimulai pada 23 Oktober, Kami di tiketapasaja.com mendapat alokasi kuota tiket lebih dari 11.000 tiket dari total 25.000 tiket yang tersedia” tambah Samuel.

Kategori tiket WSBK Mandalika yang akan dijual terdiri dari Red Area, Blue Area, Tosca Area, Purple Area, Yellow Area dan Grey Area. Kisaran harganya beragam mulai dari Rp 795 ribu sampai dengan Rp 2,8 Juta.

Sirkuit Mandalika Breaking News
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan