BolaSkor.com - Indonesia Open 2019 baru akan digelar pada 16-21 Juli di Istora Senayan. Namun, penggila bulu tangkis tanah air sudah mulai berburu tiket turnamen level 1000 tersebut.

Panitia membuka penjulan tiket sejak Senin, (10/6). Dalam sekejap, tiket yang dijual ludes dibeli penggila bulu tangkis.

Kursi penonton pada ajang perhelatan ini akan terbagi dalam tiga kelas, yakni Blue Class (VIP), Red Class (Kelas 1), dan Black Class (Kelas 2).

Tiket Blue Class dijual dengan harga mulai dari Rp100.000, Red Class dimulai dari harga Rp50.000, dan Black Class senilai Rp25.000. Pencinta bulu tangkis juga dapat membeli tiket terusan untuk enam hari seharga Rp1.100.000 untuk Red Class dan Rp2.100.000 untuk Blue Class.

Baca Juga:

Didesak Konsisten, Jojo dan Anthony Ginting Harus Seperti Momota, Lin Dan, dan Chong Wei

Jonatan dan Anthony, Teman Sekamar, tetapi Rival di Lapangan

"Sebetulnya tidak ada yang baru pada penyelenggaraan tahun ini, daya tarik utamanya adalah event spektakuler yang dihadiri para bintang bulu tangkis dunia. Kemudian, Indonesia Open ini tiap diadakan selalu mengusung konsep sportainment, menyajikan hiburan buat masyarakat dan keluarga. Apalagi tahun ini ada setting hiburan outdoor yang lebih diperbanyak," ujar ketua panitia pelaksana Indonesia Open 2019, Achmad Budiharto.

Berstatus level 100, Indonesia Open 2019 dipastikan bakal diikuti pebulu tangkis top dunia seperti Viktor Axelsen, Kento Momota (Jepang), Tai Tzu Ying (Taiwan), Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang), Zheng Siwei/Huang Yaqiong (Tiongkok) dan masih banyak lagi.

Memasuki masa penghitungan poin jelang Olimpiade Tokyo 2020, atmosfer persaingan semakin terasa dan membuat kompetisi di turnamen ini akan sangat menarik untuk disaksikan.