Penghakiman Djanur saat Hadapi Persipura, Pemain Persebaya Dukung Pelatih

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 02 Agustus 2019
Penghakiman Djanur saat Hadapi Persipura, Pemain Persebaya Dukung Pelatih
Bek Persebaya, Mokhamad Syaifuddin. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Masa depan Djadjang Nurdjaman di kursi kepelatihan Persebaya Surabaya di ujung tanduk. Nasibnya akan ditentukan berdasarkan hasil laga melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (2/8) malam.

Pelatih yang kerap disapa Djanur itu di ambang pemecatan karena gagal membawa Persebaya meraih kemenangan dalam lima laga terakhir Liga 1 2019. Djanur wajib membawa Bajul Ijo menang atas Persipura. Jika tidak, dia dipastikan akan kehilangan jabatannya sebagai pelatih kepala Persebaya.

“Sekarang sedang ramai di media, tapi saya dan teman-teman pemain Persebaya bersama coach Djanur. Kami semua bersama coach,” kata bek Persebaya Mokhamad Syaifuddin.

Baca Juga:

Tiga Pilarnya Pulih, Djanur Ubah Line-up Kontra Persipura

Bek Persebaya Sanjung Pelatih Persipura

“Kami ingin memberikan yang terbaik buat Persebaya. Bagaimana pun, di belakang kami ada komando dari coach. Kami percaya dan respek pada coach Djanur. Kami akan membantu coach,” imbuh mantan pemain PSS Sleman ini.

Pemain berusia 26 tahun itu juga menegaskan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang kerap didapatnya. Dia sudah menjalani sembilan penampilan dari 11 laga yang lakoni tim Bajul Ijo.

“Saya akan berikan kemampuan terbaik setiap diberi kesempatan oleh coach Djanur, meski sebelumnya saya pernah melakukan kesalahan. Saya kalau mendapat kesempatan tidak ingin mengecewakan lagi,” tekad pemain jebolan kompetisi internal Persebaya itu.

Syaifuddin mengaku dirinya dan pemain lain sudah memperlajari kekuatan Persipura. Menurutnya semua pemain Persebaya bertekad memutuskan rentetan hasil buruk dengan bangkit dan memenangkan pertandingan nanti.

“Tim pelatih sudah melihat video mereka dan kami sudah melakukan simulasi selama latihan untuk terapkan di pertandingan. Melawan Persipura, striker mereka punya kecepatan ketajaman. Kami sudah diberi tahu coach Djanur bagaimana caranya menghentikan mereka,” tandasnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Djadjang nurdjaman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan