Penghormatan Cristiano Ronaldo untuk Marcelo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 14 Juni 2022
Penghormatan Cristiano Ronaldo untuk Marcelo
Cristiano Ronaldo dan Marcelo (Twitter)

BolaSkor.com - Marcelo resmi berpisah dengan Real Madrid setelah 15 tahun mengabdi. Bek sayap berkebangsaan Brasil itu pun mendapat penghormatan dari Cristiano Ronaldo.

Marcelo mengakhiri kariernya dengan manis di Madrid pada musim panas ini seiring kontraknya yang berakhir. Meski kehilangan posisi di skuat utama, ia turut membantu Los Blancos menjuarai LaLiga dan Liga Champions 2021-2022.

Marcelo total mampu menyumbang 25 trofi untuk Madrid. Tidak ada pemain lain dalam sejarah klub yang meraih lebih banyak gelar ketimbang dirinya.

Baca Juga:

15 Tahun Mengabdi di Real Madrid, Marcelo Pergi dengan Emosional

Ancelotti Bahas Masa Depan Hazard dan Marcelo di Real Madrid

Marcelo: Pesta Dulu, Manchester City Kemudian

Marcelo sempat berbagi ruang ganti dengan Ronaldo selama sembilan musim. Hubungan keduanya termasuk sangat erat.

Ronaldo pun tak mau melewatkan momen perpisahan Marcelo dengan Madrid begitu saja. Ia turut memberikan pesan dan doa kepada mantan rekan setimnya tersebut.

“Lebih dari rekan setim, Ia adalah saudara yang diberikan sepak bola kepada saya di dalam dan luar lapangan," tulis Ronaldo di Twitter.

"Salah satu bintang terbesar yang saya senang berbagi ruang ganti. Pergilah dengan segalanya dalam petualangan baru ini, Marcelo!”

Setelah meninggalkan Madrid, Marcelo dirumorkan dengan sejumlah klub dari berbagai negara. Pemain yang kini berusia 34 tahun itu bisa saja melanjutkan karier di Turki, Qatar, Uni Emirat Arab, atau kembali ke Brasil.

Real Madrid Marcelo Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan