Pengorbanan Antoine Griezmann demi Tak Didepak Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 27 Juli 2021
Pengorbanan Antoine Griezmann demi Tak Didepak Barcelona
Antoine Griezmann (Twitter)

BolaSkor.com - Antoine Griezmann masih ingin memperkuat Barcelona pada musim 2021-2022. Untuk mewujudkan keinginannya itu, pemain internasional Prancis tersebut bersedia memangkas gaji.

Antoine Griezmann menjadi satu di antara pemain yang dikaitkan dengan pintu keluar Barcelona. Selain itu, ada Miralem Pjanic dan juga Samuel Umtiti.

Barcelona dikabarkan kurang puas dengan performa Griezmann. Apalagi, Barca perlu melakukan penghematan agar keluar dari krisis keuangan. Jika tidak, Blaugrana terancam bangkrut.

Baca Juga:

Butuh Duit, Barcelona Berharap PSG Jual Rafinha

Lionel Messi Terancam Jadi Pengangguran hingga Musim Dingin

Olimpiade setelah Piala Eropa 2020, Situasi Pedri Buat Resah Barcelona

Antoine Griezmann

Berdasarkan kabar yang berkembang, Barcelona ingin menukar Griezmann dengan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez. Kedua tim telah bersua untuk bernegosiasi.

Namun, hingga saat ini, tidak ada kata sepakat yang tercapai. Alasannya, Barca ingin Atletico juga memberikan uang tunai. Menurut Los Cules, harga Griezmann lebih tinggi daripada Saul.

Barcelona pun juga menawarkan Griezmann ke sejumlah klub Premier League. Namun, berdasarkan kabar dari Diario Sport, Griezmann hanya mau pindah ke Los Rojiblancos.

Jika tidak, Antoine Griezmann bersedia bertahan dan membuktikan diri pantas membela Barcelona. Selain itu, untuk membantu keuangan Barca, Griezmann juga mau memangkas gajinya sebagian.

Kini, Barcelona berpacu dengan waktu untuk mengurai benang kusut. Barca perlu memotong pengeluaran gaji demi memberikan ruang untuk Lionel Messi. Kabarnya, Messi juga bersedia mendapatkan upah setengah lebih sedikit dari yang diraih musim lalu.

Barcelona Breaking News LaLiga Antoine Griezmann
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan