BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan Express menjadi tim paling berpeluang mendatangkan penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Barca akan mengalokasikan semua dana pada bursa transfer musim panas untuk mendapatkan penyerang Norwegia itu.

Erling Haaland menjadi pemain yang laris manis pada bursa transfer musim panas 2021. Alasannya adalah aksi sang striker yang trengginas.

Pada musim ini saja, Erling Haaland telah mendulang 33 gol plus delapan assist dalam 31 pertandingan. Dengan usia yang masih 20 tahun, Haaland semakin menarik perhatian.

Baca Juga:

Jalan Keluar untuk Barcelona yang Ngebet Gaet Erling Haaland

Santer Dikabarkan Menuju Barcelona, Erling Haaland Angkat Bicara

Proyek Transfer Barcelona Era Laporta: Wijnaldum Merapat, Kontak dengan Haaland

Erling Haaland

Manchester United, Barcelona, Real Madrid, dan Manchester City adalah empat klub yang dikabarkan memburu Haaland. Sementara itu, Dortmund dikabarkan membanderol sang striker senilai 154 juta euro.

Sadar Haaland punya harga tinggi dan banyak pesaing, Barcelona pun menyusun rencana. Barcelona akan menjadikan Haaland target utama pada bursa transfer.

Bahkan, untuk bisa merasakan servis Haaland, Barcelona memilih memboyong pemain lainnya yang status bebas transfer. Sejauh ini, ada tiga nama yang beredar.

Tiga Pemain Gratisan Incaran Barcelona

Pemain gratisan pertama yang ingin didatangkan Barca adalah penggawa Olympique Lyon, Memphis Depay. Striker tim nasional Belanda itu sudah diinginkan Ronald Koeman sejak awal musim ini.

Nama kedua adalah Eric Garcia dari Manchester City. Kabar terakhir menyebut sudah terjalin kesepakatan antara sang pemain dengan Barca.

Sementara itu, nama terakhir adalah Georginio Wijnaldum. Sama seperti Garcia, Wijnaldum dikabarkan sudah memberikan lampu hijau kepada Barca.