Pengorbanan Bologna Demi Dapatkan Zlatan Ibrahimovic

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 02 November 2019
Pengorbanan Bologna Demi Dapatkan Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Isu kedatangan striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, kembali ke Serie A, Italia, terus mencuat belakangan ini. Tidak hanya AC Milan dan Napoli, Bologna juga sangat ingin mendatangkan pemain berusia 38 tahun itu.

Ibra masih terikat kontrak dengan Los Angeles (LA) Galaxy. Tapi, kontrak mantan pemain Manchester United itu berakhir pada Desember 2019. Menurut laporan Corriere dello Sport, Joey Saputo, Presiden Bologna, telah memberi lampu hijau untuk mengerahkan segalanya demi dapatkan Ibrahimovic.

Bologna akan menyiapkan kontrak berdurasi 18 bulan dengan gaji sebesar delapan juta euro untuk Zlatan Ibrahimovic. Saputo, yang juga memiliki klub MLS (Major League Soccer), Montreal Impact, menginginkan sang pemain.

Baca Juga:

Aurelio De Laurentiis Bujuk Zlatan Ibrahimovic Pilih Napoli

Antonio Conte dan Maurizio Sarri Beri Penilaian soal Penggunaan VAR

Zlatan Ibrahimovic Bungkam soal Masa Depan, Napoli Terus Menunggu

Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic sempat dikaitkan bereuni dengan Carlo Ancelotti di Napoli, namun, Bologna juga akan berusaha merekrutnya dengan memanfaatkan kedekatannya dengan Sinisa Mihajlovic, pelatih Bologna. Ibrahimovic akan memberikan pengalaman besar untuk Bologna.

Bahkan, Saputo juga akan turun tangan membantu terealisasinya transfer Ibrahimovic dengan cara mencari sponsor untuk membantu membiayai transfer tersebut. Pengorbanan ini dilakukan untuk merekrut striker yang sudah sangat sukses di Eropa itu.

Zlatan Ibrahimovic bermain di Italia selama tujuh musim bersama Juventus, Inter Milan, dan AC Milan, dengan total torehan 122 gol. Selain sukses di Italia, Ibrahimovic juga sukses di Spanyol bersama Barcelona dan Prancis dengan PSG, dan terakhir memperkuat Man United pada medio 2016-2018.

Kans Zlatan Ibrahimovic Gabung Bologna: 45%

Upaya keras Bologna bisa jadi meluluhkan hati Zlatan Ibrahimovic untuk kembali ke Serie A, Italia. Tapi, bermain dengan tim semenjana di Italia bisa juga tidak terlalu meyakinkan Ibrahimovic untuk kembali ke Italia.

Breaking News Bologna Zlatan Ibrahimovic Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan