BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dikabarkan memiliki minat besar kepada penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo. Les Parisiens telah menyusun rencana untuk mendapatkan sang megabintang.

Cristiano Ronaldo masih menjadi andalan Juventus mencetak gol. Sang striker mengemas 32 gol dalam 37 penampilan pada musim ini.

Namun, hari-hari Ronaldo di Turin dikabarkan tak lagi penuh dengan suka cita. Alasannya, ada sejumlah masalah yang melibatkan Ronaldo. Satu di antaranya adalah kegagalan Juventus meraih gelar Liga Champions dan posisi saat ini di Serie A.

Baca Juga:

Buang Jersey Juventus ke Tanah, Cristiano Ronaldo Lolos dari Sanksi

Ban Kapten yang Dibuang Ronaldo Bisa Selamatkan Nyawa Anak Kecil

Lempar Ban Kapten, Cristiano Ronaldo Dikritik Legenda Juventus

Cristiano Ronaldo

Sebagai pemain yang didatangkan untuk membantu meraih titel Liga Champions, Ronaldo masih gagal. CR7 dikabarkan frustrasi karena tidak berhasil menjadi yang terbaik di Eropa.

Ronaldo juga terlibat perselisihan dengan sang kiper, Wojciech Szczesny. Eks Manchester United tersebut juga sempat dilaporkan membuang jersey Juve usai laga melawan Genoa.

Kondisi Ronaldo yang bak benang kusut di Juventus membuat Paris Saint-Germain melirik. PSG ingin memboyong Ronaldo pada musim panas mendatang.

Rencananya, PSG ingin menjadikan Mauro Icardi dan Moise Kean sebagai bagian dari kesepakatan. PSG kian percaya diri karena Juve dikabarkan kesulitan membayarkan upah Ronaldo yang mencapai 31 juta euro per musim.

Tak Semudah Itu

Namun, menurut laporan AS, rencana PSG tidak akan dengan mudah terwujud. Alasannya adalah status Moise Kean yang masih menjadi pemain Everton.

Dengan begitu, PSG perlu bernegosiasi terlebih dahulu dengan Everton untuk memermanenkan Kean. Selain itu, PSG juga perlu membujuk Mauro Icardi agar bersedia menuju Turin.

Selain itu, perlu dilihat apakah perlu adanya uang yang dilibatkan dalam transfer yang melibatkan ketiga pemain. Apalagi, harga Ronaldo diprakirakan hanya berkisar 50 juta euro.