BolaSkor.com - Ambisi Real Madrid untuk mendapatkan Jude Bellingham tak terbendung lagi. Los Blancos siap mengorbankan salah satu aset terbaiknya untuk pemain berusia 19 tahun tersebut.

Bellingham menjadi buruan klub-klub besar usai tampil impresif bersama Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir. Ia juga bersinar di Piala Dunia 2022 meski gagal membawa Inggris juara.

Dortmund sudah mengambil keputusan untuk menjual Bellingham pada musim panas mendatang. Namun raksasa Jerman itu tidak akan melepasnya dengan harga murah.

Baca Juga:

Pelatih Borussia Dortmund Tak Restui Kepergian Jude Bellingham

Ditanya Bocah soal Peluang Rekrut Mbappe dan Bellingham, Erik Ten Hag Malah Minta Dananya

Real Madrid Kejar Jude Bellingham, Bagaimana Nasib Luka Modric?

Madrid menjadi salah satu kandidat terkuat untuk mendapatkan Bellingham. Sang pemain dianggap tertarik melanjutkan karier di Spanyol.

Namun jalan Madrid untuk mendapatkan Bellingham tidak akan mudah terwujud. Raksasa Spanyol itu harus perang harga dengan para wakil Premier League seperti Manchester City hingga Liverpool.

Manchester City disebut siap menebus Bellingham dengan harga 170 juta euro. Angka tersebut nyatanya sulit diimbangi Madrid.

Namun Madrid tak langsung menyerah. Klub yang dipimpin Florentino Perez itu punya strategi lain untuk memenangi perburuan Bellingham.

Eduardo Camavinga

Menurut laporan Fichajes, Madrid siap memasukkan Eduardo Camavinga sebagai alat barter. Nantinya mereka akan memberikan penawaran sebesar 100 juta euro ditambah gelandang berkebangsaan Prancis tersebut.

Tawaran ini tentu sangat menggiurkan. Dortmund tak perlu repot mencari pengganti Bellingham.

Camavinga sendiri sebenarnya aset jangka panjang Madrid. Pemain berusia 20 tahun itu baru didatangkan pada musim panas 2021.

Performa Camavinga selama membela Madrid juga cukup konsisten. Namun kualitas Bellingham yang satu tahun lebih muda tampaknya lebih menarik.