Pengumuman: Duel Brentford Vs Manchester United Resmi Ditunda

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 Desember 2021
Pengumuman: Duel Brentford Vs Manchester United Resmi Ditunda
Brentford Vs Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manchester United mengumumkan duel tandang melawan Brentford dipastikan ditunda. Badai Covid-19 yang sedang menyerang The Red Devils menjadi alasan utama.

Manchester United dijadwalkan akan bertamu ke markas Brenford, di Brentford Community Stadium, Rabu (15/12) dini hari WIB. Namun, jelang laga, Setan Merah diterpa isu tidak sedap.

Sejumlah pemain dan staf Manchester United dilaporkan positif Covid-19 usai pertandingan kontra Norwich. Oleh karena itu, laga melawan Brenford menjadi sangat berisiko.

Baca Juga:

Ajax Disegani di Eropa, Erik ten Hag Ideal Jadi Pelatih Man United

Pekerjaan Rumah Man United di Balik Kemenangan Tipis atas Norwich

Rangnick Akui Beberapa Pemain Man United Ingin Hengkang

"Manchester United mengonfirmasi pertandingan Premier League melawan Brentford pada Selasa, 14 Desember, ditunda dan akan dijadwalkan ulang," tulis Man United dalam laman resmi.

"Menyusul konfirmasi PCR dari tes Covid-19 di antara staf dan pemain utama, wabah tersebut memerlukan pengawasan berkelanjutan. Keputusan diambil untuk menutup aktivitas tim utama di kompleks latihan Carrington selama 24 jam untuk meminimalkan risiko infeksi lebih lanjut. Individu yang dites positif juga akan diisolasi sesuai dengan protokol Premier League."

Kini, Manchester United melakukan pengawasan ketat kepada penggawa yang dinyatakan positif. Setan Merah juga meminta Premier League menjadwalkan ulang pertandingan versus Brentford.

"Mengingat pembatalan pelatihan, gangguan skuad, dan prioritas kesehatan pemain dan staf, klub meminta pertandingan diatur ulang. Dewan Premier League mengambil keputusan menunda berdasarkan panduan penasihat medis."

"Manchester United menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami Brentford dan suporter kedua klub akibat Covid-19," sambung The Red Devils.

Saat ini, Manchester United menduduki peringkat kelima klasemen sementara dengan 27 poin. Berikutnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dijadwalkan menghadapi Brighton pada 18 Desember.

Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan