Pengumuman Resmi Skuat Timnas U-23 Diumumkan pada Tanggal 10 Juli

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 Agustus 2018
Pengumuman Resmi Skuat Timnas U-23 Diumumkan pada Tanggal 10 Juli
Timnas Indonesia U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, mengungkapkan bahwa pengumuman resmi skuat Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di Asian Games 2018, akan diumumkan pada tanggal 10 Juli mendatang. Nantinya akan ada 20 pemain yang dibawa Luis Milla untuk mengarungi Asian Games 2018.

Seperti diketahui, Timnas U-23 masih menjalani pemusatan latihan di Bali. Ada 23 pemain yang ikut serta dalam pemusatan latihan tersebut. Artinya, hanya ada tiga pemain yang dicoret oleh Luis Milla.

"Tanggal 10 (Juli)akan diumumkan saat match coordination meeting. Tanggal 10 (Juli) sore tim akan tiba di Jakarta," ungkap Ratu Tisha Destria.

Sementara itu, Ratu Tisha juga mengimbau masyarakat Indonesia untuk mendukung secara langsung kiprah Timnas U-23 di Asian Games 2018. Timnas U-23 berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Timnas U-23 tergabung di Grup A bersama Palestina, Hong Kong, Laos, dan Taiwan. Timnas U-23 akan menghadapi Taiwan pada laga perdana, Minggu (12/8) malam WIB.

"Kita harapkan yang terbaik. Pemain dalam kondisi prima semua siap bertanding, siapa pun lawannya kita konsentrasi dulu lawan pertama.

Kami juga harapkan dukungannya dari seluruh suporter, area Jakarta, Bekasi, dan luar supaya bisa dukung langsung Timnas. Semoga bisa berikan hasil yang baik," tutup Ratu Tisha.

Timnas indonesia u-23 Breaking News Asian games 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan