Pengundian Ulang, Lawan Timnas U-23 Tak Berubah di Kualifikasi Piala AFC U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 11 Agustus 2021
Pengundian Ulang, Lawan Timnas U-23 Tak Berubah di Kualifikasi Piala AFC U-23
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) telah melakukan pengundian ulang Kualifikasi Piala AFC U-23 2022, Rabu (11/8). Hasilnya, lawan Timnas Indonesia U-23 di Grup G tidak berubah.

Sebelumnya, AFC memutuskan untuk melakukan pengundian ulang Kualifikasi Piala AFC U-23 2022. Hal ini tak terlepas dari mundurnya Korea Utara.

Dalam prosesnya, undian akan diulang dalam Grup G sampai J. Tim yang tidak masuk undian ulang adalah tim penghuni pot utama dan tuan rumah. Nantinya, tim undian akan menggantikan Korea Utara yang mundur, karena Grup K hanya dihuni Jepang dan Kamboja

Pada undian tanggal 9 Juli lalu, Grup G dihuni Indonesia sebagai tuan rumah, Australia, Tiongkok, dan Brunei Darussalam. Indonesia sebagai tuan rumah dan Australia (pot pertama) tetap menghuni Grup G. Hal yang sama dengan Korea Selatan dan Singapura (Grup H), Vietnam dan Taiwan (Grup I), serta Thailand dan Mongolia (Grup J).

Baca Juga:

PSSI Belum Putuskan Stadion untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

Indonesia Segrup Australia dan China di Kualifikasi Piala Asia U-23

Sedangkan tim yang masuk undian adalah China dan Brunei Darussalam (Grup G), Timor Leste dan Filipina (Grup H), Myanmar dan Hong Kong (Grup I), serta Malaysia dan Laos (Grup J).

Hasilnya, Hong Kong masuk ke Grup K menggantikan Korea Utara. Grup K dan Grup I dihuni tiga tim.

Grup K ada Jepang, Kamboja, dan Hong Kong. Grup I dihuni oleh Vietnam, Myanmar, dan Taiwan.

Sementara itu, babak Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 akan berlangsung selama lima hari, yakni 27-31 Agustus mendatang. Indonesiaa yang menjadi tuan rumah Grup G akan melawan Australia, Brunei Darussalam, dan China.

Timnas indonesia u-23 Afc Breaking News Kualifikasi Piala AFC U-23
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan