Pengunduran Diri Gede Widiade Membuat Marko Simic Khawatir

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 09 Februari 2019
Pengunduran Diri Gede Widiade Membuat Marko Simic Khawatir
Marko Simic. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Tiga hal yang dirasakan Marko Simic setelah pengunduran diri Gede Widiade dari posisi direktur utama timnya, Persija Jakarta. Striker asal Kroasia itu kaget, kecewa, dan khawatir dengan keputusan mantan bosnya tersebut.

Masa tugas Gede Widiade bersama Chief Operating Officer (COO) Persija, Muhammad Rafil Perdana purna per 1 Februari 2019. Keduanya memilih mundur dari tim ibu kota. Marko Simic khawatir karena kondisi ini berpotensi mengganggu rencana perpanjangan kontraknya.

"Saya cukup kaget dengan mundurnya Pak Gede. Tentu saya cukup kecewa dengan situasi ini, saya punya kedekatan yang cukup bagus dengan dia," ujar Simic.

Baca Juga:

Cuaca Jadi Tantangan Persija Jakarta saat Bertandang ke Markas Newcastle Jets

Kekecewaan Jaimerson Xavier Kembali Gagal Membela Persija di Liga Champions Asia

"Saya juga sudah bertemu dengan dirinya sebelum dia ke Turki. Saya sudah setuju dengan kontrak jangka panjang tapi masih harus ada kepastian lagi. Tapi tadi malam dia bicara kepada saya tidak usah khawatir semuanya tetap berjalan dengan direktur yang baru dan mungkin akan berjalan sama seperti sebelumnya," kata Marko Simic.

Gede Widiade adalah orang yang paling berjasa mendatangkan Marko Simic ke Persija. Bomber berusia 31 tahun ini direkrut dari klub Liga Super Malaysia, Melaka United, pada 2018 lalu.

Berkat ketajaman Marko Simic yang berhasil menjaringkan 41 gol sepanjang musim lalu itu, Persija tertarik untuk memperpanjang kontraknya. Negosiasi pun sedang berlangsung. Simic tidak ingin kondisi ini mengganggu konsentrasinya.

"Semoga bisa ada kejelasan secepatnya karena ini penting untuk saya fokus hanya ke pertandingan tidak memikirkan lainnya seperti kontrak dan lainnya. Tapi semuanya akan baik-baik saja," imbuh Marko Simic.

Marko Simic Persija jakarta Gede widiade
Posts

1.188

Bagikan