Pengunduran Diri Gilang Widya Pramana Tak Langsung Direstui Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 30 Oktober 2022
Pengunduran Diri Gilang Widya Pramana Tak Langsung Direstui Arema FC
Gilang Widya Pramana. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Jajaran direksi dalam manajemen Arema FC tak bisa secara langsung merestui pengunduran diri Gilang Widya Pramana dari jabatan presiden klub pada Sabtu (29/10) kemarin.

Pasalnya, pengajuan mundur pengusaha berusia 35 tahun itu mesti melalui pembahasan lebih lanjut di jajaran direksi klub. Sementara untuk saat ini, fokus Arema FC adalah untuk menuntaskan tanggung jawab atas Tragedi Kanjuruhan.

"Ke depan, Arema FC kita minta untuk terus melakukan distribusi bantuan dan santunan untuk para korban musibah (Tragedi) Kanjuruhan," ucap Tatang Dwi Arifianto.

Baca Juga:

Marco Motta Tegaskan Belum Pensiun, Beri Isyarat Ingin Main Lagi di Indonesia

Menang Lagi dalam Laga Uji Coba, Dewa United FC Ingin Tantang Klub Liga 1

Tatang yang menduduki posisi Komisaris, merupakan satu dari empat figur yang berada di jajaran direksi badan legal klub, yakni PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI).

Sedangkan tiga nama lainnya adalah Agoes Soerjanto sebagai Komisaris Utama. Lalu ada Iwan Budianto menjabat Direktur Utama, serta Ruddy Widodo sebagai Direktur PT AABBI.

"Terkait struktural di manajemen pasca mundurnya presiden klub, kemungkinan kita masih butuh waktu panjang untuk membahasnya," ungkap Tatang.

"Hal yang juga penting, kini kita juga fokus (mendukung) percepatan KLB (Kongres Luar Biasa) di federasi agar sepak bola kembali normal," imbuhnya.

Gilang Widya Pramana tercatat menjabat sebagai Presiden Arema FC selama 1,5 tahun terakhir. Ia diangkat oleh Iwan Budianto selaku pemegang saham mayoritas Arema FC, setelah pertandingan uji coba melawan Rans Nusantara FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (6/6) tahun 2021 lalu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Gilang Widya Pramana Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan