Penilaian Dejan Antonic soal Hasil Seri 2-2 Madura United Kontra Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 Maret 2019
Penilaian Dejan Antonic soal Hasil Seri 2-2 Madura United Kontra Persija
Duel Aleksandar Rakic dengan Ryuji Utomo dalam partai Madura United Vs Persija. (BolaSkor.com/Al Khairan)

BolaSkor.com - Pelatih Madura United, Dejan Antonic menilai hasil imbang 2-2 adil untuk timnya, juga Persija Jakarta. Kedua tim sudah menyuguhkan salah satu pertandingan terbaik di Piala Presiden 2019.

Dalam laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3) sore, dua gol Madura United dicetak Aleksandar Rakic menit ke-35 dan 67. Sementara gol Persija dicetak Bruno Matos menit ke-52 dan Ryuji Utomo menit ke-58.

Hasil ini membuat kedua tim sama-sama mengoleksi empat poin. Madura United dan Persija Jakarta punya peluang sama besar mewakili Grup D, melenggang ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Baca Juga:

PSS Sleman Menang 2-0, Borneo FC Tersingkir

Tanpa Komposisi Terbaik, Persija Jakarta Imbang 2-2 dengan Madura United

Dejan Antonic melihat kedua tim sudah berjuang keras pada laga ini. Setiap tim hanya punya waktu istirahat 48 jam, sebelum kembali menjalani pertandingan.

"Taktik, fisik, mental, saya pikir anak-anak Persija dan Madura sudah kerja keras," kata Dejan Antonic dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Saya pikir draw adalah hasil yang adil untuk Persija dan Madura. Kami ada peluang untuk menang, tapi saya pikir sepak bola selalu seperti itu. Madura sudah membaik, maju lebih bagus," tambahnya.

Di laga pamungkas grup, Madura United bertemu dengan Borneo FC, Jumat (15/3) sore. Adapun Persija Jakarta berhadapan dengan tuan rumah PSS Sleman, yang memetik kemenangan 2-0 atas Borneo FC di laga keduanya. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Madura united Persija jakarta Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan