Penilaian Otavio Dutra soal Kualitas Timnas Vietnam

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 14 Oktober 2019
Penilaian Otavio Dutra soal Kualitas Timnas Vietnam
Otavio Dutra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia, Otavio Dutra menegaskan kesiapan tim Garuda jelang laga kontra Vietnam dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/10) malam. Meski mengakui kekuatan Vietnam bagus, tetap ada kans Indonesia meraih kemenangan.

Otavio Dutra menjadi pilar baru Timnas menuju laga kontra Vietnam. Bek Persebaya Surabaya ini sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Dutra pun tinggal menunggu waktu untuk melakoni debut berseragam Merah Putih.

Vietnam berpeluang jadi tim pertama yang dihadapi Dutra saat berseragam Timnas. Bagi Dutra, Vietnam merupakan tim kuat. Namun bukan berarti mereka tak bisa dikalahkan.

Baca Juga:

Otavio Dutra Bicara Kans Debut Berseragam Timnas Indonesia

Tak Lihat Statistik Pertemuan, Simon McMenemy Ungkap Kekuatan Timnas Vietnam Sekarang

"Mereka punya empat poin, pasti Vietnam merupakan tim kuat. Tapi sekali lagi, kita main di kandang, kita harus dapat tiga poin," ucap Otavio Dutra.

Suporter dikatakan Otavio Dutra punya peran penting dalam partai melawan Vietnam. Dia berharap suporter yang hadir di stadion bisa memberikan dukungan penuh sepanjang pertandingan.

"Dukunglah Timnas, tapi dukungan itu datang dari hati. Jangan bikin pemain jadi lebih nervous. Dukung dari awal sampai akhir," tutur Dutra. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Timnas Indonesia Otavio dutra Vietnam
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan