Penilaian Seto Nurdiantoro kepada Dua Pemain Asing PSS Usai Bekuk PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 01 Mei 2019
Penilaian Seto Nurdiantoro kepada Dua Pemain Asing PSS Usai Bekuk PSIS
Para pemain PSS Sleman saat hadapi PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pemain asing yang dimiliki PSS Sleman, Brian Ferreira menjadi pahlawan kemenangan timnya atas PSIS Semarang, dalam pertandingan uji coba di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (30/4) malam.

Pemain berpaspor Argentina dan Irak tersebut berhasil membobol gawang Mahesa Jenar yang dijaga oleh Joko Ribowo setelah memanfaatkan umpan dari Dave Mustain.
Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro pun mengakui jika penampilan pemainnya ini sudah mengalami kemajuan, meski belum membuatnya puas.

"Brian (Ferreira) sudah ada peningkatan dibanding pertandingan kemarin (vs Badak Lampung), tapi belum seperti yang saya mau. Soal skill dan teknik oke, tapi cara bermainnya yang harus sedikit kita rubah," ungkap Seto.

Baca Juga:

Seto Nurdiantoro Puji Pemain PSS Sleman saat Kalahkan PSIS Semarang

Alasan Jafri Sastra Tetap Senang meski PSIS Kalah dari PSS Sleman

Brian Ferreira
Brian Ferreira. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

Selain Brian, Guilherme Batata dipandang Seto juga menunjukkan progres jika dibanding dengan uji coba sebelumnya. Meski diakuinya sempat mengalami kesulitan pada awal babak pertama, mantan pemain timnas Brazil U-17 itu mulai bisa beradaptasi dan membaca situasi pertandingan.

"Saya coba mainkan dia (Batata) sendirian di gelandang bertahan. Di awal babak pertama sampai pertengahan dia masih kacau, tapi setelah itu okelah, artinya ini yang harus kita benahi ke depan," tutupnya.

Kedua pemain tersebut mandapat sorotan khusus dari Seto saat pertandingan melawan Badak Lampung beberapa hari lalu. Bahkan dirinya mengaku tidak akan memasang keduanya di kompetisi nanti jika kalah bersaing dengan pemain lokal. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Seto nurdiantoro PSS Sleman PSIS Semarang Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan