Penilaian Victor Igbonefo soal Kesiapan Persib Bandung Arungi Liga 1 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 22 Februari 2020
Penilaian Victor Igbonefo soal Kesiapan Persib Bandung Arungi Liga 1 2020
Victor Igbonefo. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo memiliki kepercayaan diri yang tinggi menghadapi Liga 1 2020. Ia yakin Maung Bandung akan maksimal.

Menurut Victor Igbonefo, timnya sejauh ini sudah melakukan persiapan dengan baik. Tak hanya training center, beberapa laga uji coba telah dilakukan.

Dari hasil laga uji coba itu, timnya meraih hasil positif. Bahkan untuk lini belakang, timnya mampu meminimalisir gol yang dilakukan lawan-lawannya.

Terbukti, dari total 10 kali uji coba, lini bertahan Persib hanya kebobolan sembilan kali. Tujuh di antaranya mengalami clean sheet.

Baca Juga:

Pelajaran Berharga Usai TIRA-Persikabo Imbang Lawan Persib Bandung

Robert Rene Alberts Soroti Rumput dan Pertahanan TIRA-Persikabo Pasca Uji Coba

"Saya kira ada peningkatan yang bagus dari game ke game. Dan saya kira, kami sudah siap untuk memulai Liga," ujar Victor.

Victor Igboenfo pun merasa timnya sudah memiliki persiapan khusus. Artinya tak perlu lagi ada uji coba untuk timnya. Terlebih Liga 1 2020 akan segera digulirkan.

"Kami semua di tim sudah berbicara Liga sudah dekat. Kami harus persiapkan diri. Tidak ada waktu santai lagi. Dan semua teman-teman sudah siap," katanya.

Meski demikian, pemilik nomor punggung 32 ini memahami tidak mudah mendapatkan kemenangan di Liga nanti. Sebab seluruh tim peserta memiliki masa persiapan yang baik.

"Bisa dilihat TIRA-Persikabo, mereka cukup bagus terutama di penyerang, dan kita ekspentasi juga tim lain juga mungkin akan bagus juga jadi kita harus siap," tegasnya.

Liga 1 2020 sendiri akan dimulai pada 29 Februari. Sementara laga perdana Persib akan digelar 1 Maret melawan Persela Lamongan. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Victor igbonefo Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan