BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, memiliki kebiasaan setiap musimnya. Ia selalu mengubah nomor punggung, setidaknya dalam tiga tahun ke belakang di Persija.

Sandi Sute tercatat sudah memakai tiga nomor selama berseragam Persija. Selama dua musim termasuk saat membantu Persija meraih tiga gelar, yakni Piala Presiden 2018, Liga 1 2018, Juara Boost Superfix Cup 2018 di Malaysia, Sandi Sute memakai nomor 29.

Sandi Sute kemudian mengganti nomor punggung ke 45 pada musim 2019. Saat itu, ia beralasan ingin menggunakan nomor yang sesuai dengan tahun kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga:

11 Pemain Terbaik Persija Jakarta Versi Adixi Lenzivio

Marco Motta Kenang Perjalanan Kariernya Bela Timnas Italia di Olimpiade 2008

Sandi Sute mengganti lagi nomor punggungnya menyambut musim 2020. Ia memilih nomor 39 untuk mengarungi musim.

Sandi Sute. (persija.co.id)

Sandi Sute mengaku tak punya alasan khusus. Perubahan nomor punggung setiap tahunnya untuk menghadirkan suasana berbeda.

Ia hanya berharap pergantian nomor punggung memberi dorongan untuk tampil berbeda ke arah yang lebih baik. "Sekali lagi saya tidak memiliki alasan khusus terkait hal itu," kata Sandi Sute di laman Persija.

"Saya hanya berharap setiap tahunnya ada peningkatan performa yang sangat baik ketika mengganti nomor punggung tersebut. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar," kata Sandi Sute di laman Persija.