Penjaga Gawang Barito Putera Tak Sabar Hadapi Penyerang Tajam di Liga 1 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 25 Februari 2020
Penjaga Gawang Barito Putera Tak Sabar Hadapi Penyerang Tajam di Liga 1 2020
Muhammad Riyandi. (Twitter Barito Putera)

BolaSkor.com – Penjaga Gawang Barito Putera, Muhammad Riyandi, mengaku sudah tidak sabar untuk bermain di Liga 1 2020. Bahkan secara tidak langsung ia ingin kembali berhadapan dengan penyerang-penyerang terbaik yang ada di Liga 1, seperti Marco Simic dan Ciro Alves.

Riyandi memang salah satu penjaga gawang muda yang menonjol di Liga 1 2019 lalu. Penampilannya yang apik bersama Barito Putera membuatnya dipanggil memberkuat Timnas Indonesia U-23 pada ajang SEA Games 2019.

Bahkan, pemain kelahiran Bogor ini mendapatkan kesempatan untuk dilatih oleh manajer pelatih Shin Tae-yong pada saat Timnas Indonesia Senior melakukan pemusatan latihan, 14-23 Februari lalu.

Baca Juga:

PT LIB Resmi Luncurkan Shopee Liga 1 2020

Jawaban Manajemen PSS Sleman soal Pengganti Eduardo Perez di Kursi Pelatih

"Sudah siap banget dan itu sudah saya tunggu-tunggu. Kalau Simic, sebelumnya (musim lalu) saya sudah tahu kekuatannya. Beberapa kali juga kan berhadapan dengan dia waktu lawan Persija," kata Riyandi.

"Tapi kalau musim ini, lihat bagaimana nanti. Karena banyak penyerang-penyerang baru yang datang di Liga 1 ini kan. Semoga saya bisa tampil baik dan Barito Putera bisa berprestasi ya,” tambahnya.

Barito Putera akan melakoni pekan pertama Liga 1 musim ini dengan menghadapi perlawanan dari Madura United. Pertandingan tersebut akan digelar pada 29 Februari mendatang di kandang Madura United.

Muhammad Riyandi Barito Putera Liga 1 Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23
Posts

4.871

Bagikan