BolaSkor.com – Penjaga Gawang Timnas Indonesia U-19, Ernando Ari Sutaryadi, belum mengetahui kekuatan dari Korea Utara U-19 secara penuh. Untuk itu, kiper Persebaya Surabaya U-20 ini tak anggap remeh Korea Utara, dan mewaspadainya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Korea Utara U-19, pada laga pamungkas Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (10/11).

"Jujur, kami belum tahu bagaimana cara Korea Utara bermain, jadi saya sangat mewaspadai apa yang akan dilakukan oleh Korea Utara pada pertandingan nanti. Semoga saja kita bisa mengatasi serangan dari Korea Utara,” kata Ernando.

Baca Juga:

Bek Timnas Indonesia U-19 Salman Alfarid Sangat Antusias Tampil Pertama Kali di SUGBK

Gemilang di Dua Laga Timnas Indonesia U-19, Fajar Fathurrahman Tatap Korea Utara dengan Serius

Lebih lanjut, Ernando mengatakan sangat senang karena ini merupakan pengalaman pertamanya bermain di SUGBK. Menurutnya laga tersebut pasti seru dan menarik untuk dilihat oleh para suporter.

“Pasti akan lebih seru dan ini pertama kali kita main di SUGBK. Setelah renovasi pasti lebih seru. Ini bagaikan mimpi jadi nyata ini pertama kalinya main di SUGBK yang baru pasti ada semangat baru buat kita meraih poin main di SUGBK,” tutup Ernando.

Timnas Indonesia U-19 hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke putaran final Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan. Sedangkan Korea Utara mengincar kemenangan.

Skuat Garuda Muda saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup K dengan raihan 6 poin dari 2 laga. Timnas Indonesia U-19 sebelumnya menang atas Timor Leste U-19 (3-1) dan Hong Kong U-19 (4-0).

Sedangkan Korea Utara di posisi kedua dengan 4 poin dari 2 laga. Hasil imbang 1-1 kontra Hong Kong, dan menang 4-0 atas Timor Leste.