BolaSkor.com - Youtuber kenamaan Atta Halilintar masih mempertimbangkan ajakan dari Sriwijaya FC untuk bergabung. Terakhir Atta bertemu dengan Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin sekaligus buka puasa bersama di Jakarta pada Rabu (5/5).

Dalam pertemuan tersebut, Hendri Zainuddin sekaligus mempertegas ajakan. Rencana bisnis tampaknya juga disampaikannya mewakili Sriwijaya FC kepada Atta.

Hendri Zainuddin percaya Sriwijaya FC akan dikelola dengan luar biasa jika Atta Halilintar mau bergabung. Adapun Atta mengaku terhormat mendapat ajakan dari Sriwijaya FC, namun perlu memikirkan secara matang lebih dahulu.

Baca Juga:

Resmi Gabung Persis Solo, Eks Timnas U-23 Beberkan Target

Libur Dua Pekan, Manajemen Dewa United FC Beri Pemain PR

"Perasaan saya happy sekali. Memang suatu keputusan tidak bisa dalam waktu semalem, perlu diskusi dengan istri dan keluarga," kata Atta Halilintar dalam channel Youtube Sriwijaya FC.

Atta mengaku memang punya keinginan terlibat di klub, termasuk untuk ikut memajukan sepak bola Indonesia. "Itu tidak usah diragukan, saya sangat ingin."

Dalam pembicaraan, Atta Halilintar menunjukkan bahwa dirinya masih peduli dengan PSPS Riau, yang baru saja diambil alih pengusaha asal Malaysia yang juga bos klub Kelantan FC, Norizam Tukiman. Itu setelah dirinya disinggung sebagai pendukung PSPS.

"Pendukung PSPS, pendukung Semen Padang. Kalau PSPS, (ketika) zaman Dzumafo. Pernah ketika bermain dengan tim (fun football), tiba-tiba ada Herman Dzumafo ikut main sama saya, padahal waktu kecil menontonnya. Ia memanggil 'Atta sini, foto dong dan bikin video buat anak-anak saya'. Jadi senang banget."

"Saya kan asli Riau. Saya sempat nyari berita tentang Riau, PSPS, tiba-tiba ada beritanya sudah dibeli orang, akuisisi sama (pengusaha) Malaysia," tambahnya.