Penjelasan Agen Shohei Matsunaga Mengenai Proses Naturalisasi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 01 April 2019
Penjelasan Agen Shohei Matsunaga Mengenai Proses Naturalisasi
Shohei Matsunaga. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Gelandang asing Shohei Matsunaga yang baru bergabung di PSIS Semarang akan dinaturalisasi. Sang agen Shohei dari NorthCliff Sport, Ari Nababan menjelaskan, untuk proses naturalisasi pemain asal Jepang ini sudah berjalan, dan tidak ada kaitannya dengan klub yang dibela Shohei musim lalu yaitu PSMS Medan.

"Di sini kami jelaskan untuk rencana menaturalisasi Shohei Matsunaga itu dari Northclif sport, bukan PSMS Medan. Sudah proses. Tentu lebih cepat lebih bagus," kata Ari Nababan.

Ari menambahkan, dua atau tiga bulan ke depan, proses naturalisasi Shohei Matsunaga sudah rampung. "Target kami jelas segera dan secepatnya. Mudah mudahan sebelum kompetisi dimulai," tambah Ari Nababan.

Baca Juga:

Ungkapan Shohei Matsunaga Perkuat PSIS Semarang

Alasan PSIS Semarang Memilih Merekrut Shohei Matsunaga

Sementara itu, CEO PSIS Yoyok Sukawi, mengatakan jika nantinya naturalisasi Shohei Matsunaga beres sesuai target, kemungkinan slot pemain asing Asia akan dicari lagi untuk putaran kedua kompetisi.

"Ya kalau Shohei sudah naturalisasi tentu dia statusnya pemain lokal. Mungkin putaran kedua bisa nambah slot Asia, dari Jepang, mungkin dari teman temannya Shohei," tutup Yoyok Sukawi.

Seperti diketahui, Shohei Matsunaga sudah menetap selama delapan tahun di Indonesia. Dalam komunikasi juga sudah fasih menggunakan Bahasa Indonesia dan mengenal banyak culture Indonesia. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Shohei matsunaga Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.997

Bagikan