Penjelasan Apparel soal Jersey Persija Jakarta Musim 2019

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 23 Februari 2019
Penjelasan Apparel soal Jersey Persija Jakarta Musim 2019
Skuat Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Jersey yang akan dikenakan Persija Jakarta untuk kompetisi musim 2019 bakal berbeda dari sebelumnya. Hal ini seperti disampaikan Wakil Presiden Specs, Ryan Tirta.

Salah satu perbedaan terdapat pada logo. Menurut Ryan Tirta, teknik pencetakan logo menggunakan teknologi baru.

"Logo Persija akan ada peningkatan. Logonya sama, tapi teknik printing-nya pakai teknologi terbaru, tidak pakai stiker," kata Ryan Tirta.

Baca Juga:

Waktu Kick Off Persija Vs Becamex Binh Duong Berubah

Rohit Chand Merespons Tuduhan Pengaturan Skor Persija di Mata Najwa

Pihak Specs masih merahasiakan warna untuk jersey Macan Kemayoran. Biasanya Specs membuat tiga jersey untuk pemain lapangan dan setidaknya dua jersey untuk penjaga gawang.

"Sudah ada, sedang diproduksi. Warnanya belum bisa diberi tahu. Intinya tidak akan mengecewakan. Kami akan lauching minggu ketiga April," jelasnya.

Dalam kesempatannya, Ryan Tirta juga menjelaskan perihal jersey kuning Persija untuk Kualifikasi Liga Champions Asia. Jersey kuning mendapat sorotan terutama dari fans skuat Macan Kemayoran.

"Kami mendukung semua tim yang disponsori dengan kualitas terbaik. Untuk jersey kuning, permintaan manajemen, sementara kami bertanggung jawab memberi servis terbaik," tambahnya.

Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan