Arsene Wenger Sebut Alexis Sanchez Hengkang karena Uang

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 22 Januari 2018
Arsene Wenger Sebut Alexis Sanchez Hengkang karena Uang
Arsene Wenger (zimbio)

BolaSkor.com - Alexis Sanchez dikabarkan mau bergabung ke Manchester United hanya karena uang semata. Namun di mata manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui uang bukanlah motivasi utama sang pemain dan memang sulit untuk mempertahankannya.

Sejumlah pemberitaan di media Inggris mengklaim Alexis Sanchez bakal menerima upah fantastis sebesar 450.000 pound per pekan dari Manchester United. Alhasil Setan Merah pun berhasil menyalip rival sekota Manchester City yang akhirnya memnilih mundur karena enggan memenuhi tuntutan gaji selangit tersebut.

Meskipun, Arsene Wenger tak bisa memahami kenapa Alexis Sanchez memilih pergi dari Emirates Stadium. Namun, ia yakin itu bukan murni soal uang.

“Kami sudah berupaya maksimal untuk mempertahankannya. Bahkan Manchester City akhirnya mundur. Ini bukti kami tak punya peluang mempertahankannya,” kata Wenger dikutip dari FFT.

"Saya tak paham alasan pemain yang ingin meninggalkan Arsenal. Namun dalam 30 tahun melakukan transfer, Anda bisa tahu banyak soal sifat manusia,"lanjutnya.

"Solusi terbaik dalam hal ini adalah melepas seorang pemain kelas dunia dan saya takkan membantah ini. Namun kami takkan melepasnya tanpa mendapatkan pemain lain. Waktu yang akan menjawab apakah ini keputusan yang benar atau tidak," bebernya.

Bintang asal Chili tersebut diperkirakan bakal segera hengkang ke Old Trafford setelah menjalani tes medis hari Minggu (21/1) waktu setempat. Selain itu, sebagai bagian dari kesepakatan trasnfer Arsenal akan mendapat gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan yang dikabarkan sudah berada di london untuk menuntaskan kepindahannya.

Arsenal FC Manchester United
Posts

239

Bagikan