Penjelasan Bambang Nurdiansyah Usai PSIS Menang atas Semen Padang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 14 Desember 2019
Penjelasan Bambang Nurdiansyah Usai PSIS Menang atas Semen Padang
Striker PSIS Bruno Silva selebrasi gol. (Bolaskor.com/ Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang memetik poin penuh usai meredam Semen Padang 2-0, pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (13/12).

Gol PSIS dicetak oleh penalti Bruno Silva menit ke-45, dan Harinur Yulianto menit ke-94. Dalam laga penuh emosional ini, tiga kartu merah dikeluarkan oleh wasit, yaitu kepada gelandang PSIS Finky Pasamba, dan dua pemain Semen Padang, Flavio dan Agung Prasetyo.

Alhasil raihan positif ini mengangkat posisi PSIS naik ke peringkat 11 klasemen dengan 43 angka dari 32 laga. Sedangkan Semen Padang di peringkat 17 dengan 31 angka, dari 32 laga. Dipastikan Semen Padang terdegradasi di Liga 2 mengikuti Kalteng Putra.

Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah bersyukur akhirnya skuat sudah pasti aman dari zona degradasi musim ini.

Baca Juga:

PSIS Semarang Berusaha Menuju Papan Atas Termasuk Lewat Laga Kontra Semen Padang FC

TIRA Persikabo Akhiri Tren Tanpa Kemenangan, Bhayangkara FC Bawa 3 Poin, Kalteng Putra Degradasi

"Puji syukur kepada Tuhan karena kami benar benar lolos dari degradasi. Ini semua berkat perjuangan keras semua pemain dan semua ofisial, manajemen," kata Bambang Nurdiansyah.

Pelatih yang biasa dipanggil Banur ini mengakui semangat pemain luar biasa di laga ini. Meski di babak kedua sudah kelelahan namun tetap fokus dan bisa mempertahankan kemenangan.

"Saya hanya bisa membantu dan semangat luar biasa dari semua pemain agar tidak jatuh ke Liga 2. Manajemen juga tidak habis habisnya memberi perhatian kepada kami," jelas Banur.

Sedangkan kapten PSIS Wallace Costa mengakui laga ini berjalan cukup keras.

"Pertandingan berjalan cukup keras. Tapi kami fokus untuk mendapat tiga poin dan bisa menang di laga ini. Hasil ini kami syukuri dan tim naik klasemen," pungkas Wallace Costa. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Semen padang Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Bambang Nurdiansyah
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan