Penjelasan CEO Persija Jakarta Terkait Spekulasi Jersey Penjaga Gawang yang Kadaluwarsa

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 18 Mei 2019
Penjelasan CEO Persija Jakarta Terkait Spekulasi Jersey Penjaga Gawang yang Kadaluwarsa
jersey baru Persija Jakarta (Media Persija)

BolaSkor.com – Pada peluncuran jersey baru dan tim Persija Jakarta yang berlangsung di kawasan Kuningan, Jakarta, pada Jumat (17/5), ada hal yang janggal pada jersey kiper tim Persija Jakarta.

Jersey milik Andritany Ardhiayasa tersebut tidak terlihat baru. Bagaimana tidak, jersey tersebut sudah digunakan penjaga gawang Timnas Indonesia ini di ajang Piala AFC dan Piala Indonesia.

Hal tersebut memicu banyak sekali pertanyaan, mengapa jersey tersebut yang muncul dalam acara launching jersey dan tim Persija Jakarta. Melihat harl tersebut, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus langsung menanggapi hal tersebut.

Baca Juga:

Ferry Paulus: Persija Jakarta Harus Mempertahankan Gelar meski Sulit

Jakmania Tantang Persija Jakarta Bikin Rekor di Liga Indonesia Lewat Pencapaian Musim 2019

Ferry Paulus menjelaskan bahwa jersey yang dinggunakan oleh Andritany itu merupakan jersey baru. Namun karena tidak ada stok dan terburu-buru dalam produksi pada saat Piala AFC, akhirnya jersey baru ini yang digunakan.

“Sebenarnya jersey itu jersey yang baru yang digunakan kiper kami dalam beberapa pertandingan. Hanya ada beberapa modifikasi warna ungu dan pink itu merupakan jersey yang baru,” kata Ferry Paulus.

“Hanya memang stok jersey yang untuk Piala Presiden 2019 dan Piala AFC yang lalu belum ada makanya pakai jersey tersebut dan hal itu bisa ditanyakan langsung dengan Specs selaku aparel kami,” Ferry Paulus menambahkan.

Persija Jakarta akan menghadapi laga perdana mereka di Liga 1 2019. Macan Kemayoran akan bertandang ke markas Barito Putera yang akan bermain di Stadion Demang, pada Senin (20/5).

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan