Penjelasan COO Bhayangkara FC soal Perekrutan Ezechiel N'Douassel

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 22 Januari 2020
Penjelasan COO Bhayangkara FC soal Perekrutan Ezechiel N'Douassel
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.comBhayangkara FC resmi mendatangkan salah satu pemain berkualitas, Ezechiel N'Douassel. Mantan pemain Persib Bandung ini akan berseragam Bhayangkara FC selama dua musim ke depan.

Kedatangan Ezechiel N'Douassel melengkapi pemain asing yang ada di Bhayangkara FC. Sebelumnya, manajamen Bhayangkara FC sudah terlebih dahulu mengontrak Lee Won-jae, Guy Harve, dan Renan Silva.

“Ezechiel kami kontrak sekama dua tahun bersama Bhayangkara FC, otomatis dengan datangnya dia ke tim ini, kami melepas Bruno Matos,” kata COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar Polisi, Sumardji kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Renan Silva Resmi Bergabung, Bhayangkara FC Beberkan Alasan Perekrutan

Manajemen Bhayangkara FC Akui Komunikasi dengan Ezechiel N'Douassel dan Renan Silva

Sumardji pun membeberkan alasan mengapa tim mendatangkan pemain asal Chad tersebut ke dalam skuat. Ezechiel dirasa merupakan pemain bagus dan sangat tepat masuk dalam skema pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

“Soal kenapa rekrut Ezechiel ini tak lepas dari kebutuhan pelatih yang ingin mendatangkan pemain kualitas di lini depan. Saya kan pernah bilang hanya ingin membeli pemain yang sesuai dengan keinginan pelatih,” ujar Sumardji.

“Munster melihat sosok pemain itu ada di Ezechiel, makanya kami berani mengambil dia dari Persib Bandung. Mudah-mudahan dia bisa berkontribusi dengan baik untuk Bhayangkara FC untuk Liga 1 2020,” tambahnya.

Saat ini tim Bhayangkara FC bertolak ke Kamboja untuk mengikuti salah satu turnamen internasional disana. Selain Bhayangkara FC, ajang ini diikuti dua tim asala Kamboja, Angkor Tiger FC dan Vishaka FC, serta satu tim dari Malaysia, Petaling Jaya City.

Liga 1 Bhayangkara FC Persib Bandung Ezechiel N'Douassel
Posts

4.871

Bagikan