Penjelasan Detail Terkait Pergantian Pelatih Persib Bandung dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 03 Mei 2019
Penjelasan Detail Terkait Pergantian Pelatih Persib Bandung dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts
Robert Rene Alberts jadi pelatih baru Persib Bandung. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Keputusan mengejutkan dilakukan pelatih Miljan Radovic. Pelatih asal Montenegro ini mundur dari Persib Bandung.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan mundurnya Radovic dikarenakan ingin menyempurnakan lisensi kepelatihan di negara asalnya.

"Awalnya kemarin Radovic mengajukan cuti 15 hari (untuk lisensi). Tapi manajemen keberatan karena tim ini harus dilatih," ujar Umuh di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Jumat (3/5).

Memang benar, Persib harus menjalani pertandingan melawan Borneo FC di leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia. Selain itu, Persib juga harus melakukan persiapan lantaran Liga 1 2019 akan mulai bergulir pada 15 Mei mendatang.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Charis Yulianto Ungkap Target Borneo FC Menghadapi Persib Bandung

Persib Bandung Vs Borneo FC 4 Mei, Panpel Jelaskan soal Tiket

"Setelah berunding dengan manajemen, akhirnya dia mengambil langkah untuk berhenti (dari Persib)," katanya.

PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pun, lanjut Umuh sudah mempersiapkan penggantinya dan bahkan akan diperkenalkan pada siang ini.

"Pembicaraan antara manajemen dan Radovic ini sebenarnya sudah ada satu sampai dua minggu. Sehingga manajemen langsung menyiapkan penggantinya. Dan hari ini pelatih baru Robert Rene Alberts masuk ke Persib," bebernya.

Robert Rene Alberts sendiri sudah sangat berpengalaman menukangi tim-tim Liga 1. Terakhir ia menangani PSM Makassar dan berhasil membuat tim Juku Eja berada di peringkat kedua. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Miljan Radovic Robert rene albert Breaking News Umuh Muchtar
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan