Penjelasan Dokter Timnas U-19, Egy Maulana Vikri Absen Kontra Jepang?

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 26 Oktober 2018
Penjelasan Dokter Timnas U-19, Egy Maulana Vikri Absen Kontra Jepang?
Egy Maulana Vikri. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Kondisi Egy Maulana Vikri dua hari sebelum Timnas Indonesia U-19 bertanding melawan Jepang U-19 pada babak delapan besar Piala Asia U-19 2018 masih meragukan. Terkini, gelandang Lechia Gdansk itu berlatih terpisah dengan rekan-rekannya.

Timnas U-19 akan berhadapan dengan Jepang U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (28/10). Skuat berjuluk Garuda Nusantara membutuhkan bantuan Egy untuk meraih kemenangan dan lolos ke semifinal sekaligus mendapat tiket Piala Dunia U-20 2019.

Dokter Timnas U-19, Ifran Akhmad, menyatakan cedera Egy Maulana Vikri tidak parah. Hanya saja, kondisi pemain berusia 18 tahun itu masih belum prima.

"Cedera ringan, tidak ada yang serius. Untuk perkembangannya nanti kami masih observasi satu sampai dua hari ke depan untuk melihat apakah ia bisa bermain," ujar Ifran ketika dihubungi wartawan.

Irfan menjelaskan bahwa Egy Maulana Vikri mengalami memar di otot paha dan otot betis. Masalah ini ternyata tidak membuat pemain asal Medan itu harus absen melawan Jepang U-19.

"Kalau Egy di otot paha dan otot betis hanya memar saja. Kemungkinan main masih bisa lah tapi akan dimainkan atau tidak nanti masih kami observasi dan tunggu perkembangan," kata Ifran.

Egy Maulana Vikri Timnas Indonesia U-19 Piala Asia U-19 Piala Asia U-19 2018
Posts

1.188

Bagikan