Penjelasan Johor Darul Ta'zim soal Kepindahan Syahrian Abimanyu ke Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 12 Januari 2022
Penjelasan Johor Darul Ta'zim soal Kepindahan Syahrian Abimanyu ke Persija
Syahrian Abimanyu saat masih menjadi bagian JDT. (Istimewa)

BolaSkor.com - Johor Darul Ta'zim mengonfirmasi kepindahan Syahrian Abimanyu ke Persija Jakarta. Seperti ditulis di akun Instagram, JDT dan Persija sudah lebih dahulu menuai kesepakatan.

Ada biaya transfer yang dibayarkan Persija dalam perekrutan Syahrian Abimanyu. Nilai ini tak lepas dari kontrak Syahrian Abimanyu yang masih berlaku di JDT.

"Klub Sepak Bola Johor Darul Ta'zim (JDT) telah menyetujui biaya transfer (dirahasiakan) untuk Syahrian Abimanyu bergabung dengan Persija Jakarta," tulis JDT.

JDT merekrut Syahrian Abimanyu pada Desember 2020. JDT mengikat Abi, panggilan Syahrian Abimanyu dengan kontrak tiga tahun.

Baca Juga:

Alfredo Vera Sebut Yustinus Pae Akan Kembali ke Persipura

Syahrian Abimanyu Menjadi Rekrutan Terakhir Persija

Saat perekrutan, JDT menyebut bahwa Syahrian Abimanyu sebagai bagian rencana jangka panjang klub. JDT kemudian meminjamkan Syahrian Abimanyu ke klub Australia Newcastle Jets sebelum menariknya pulang pada pertengahan 2021.

"Harimau Selatan telah menerima tawaran yang layak untuk bintang Indonesia. Abimanyu, yang dipinjamkan setengah musim ke klub Australia Newcastle Jets pada awal 2021, juga tampil di tim utama JDT musim lalu," sambung pernyataan klub.

Sementara itu, Syahrian Abimanyu mendapat kontrak 2,5 tahun di Persija. Abi menjadi rekrutan terakhir skuat Macan Kemayoran.

Persija sebelumnya sudah mendatangkan Ichsan Kurniawan (gelandang), Samuel Cristianson Simanjuntak (bek), Ahmad Bustomi (gelandang), Makan Konate (gelandang), Ikhwan Ciptady Muhammad (bek), dan Irfan Jauhari (penyerang sayap).

Johor Darul Ta'zim Persija jakarta Syahrian Abimanyu Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan