Penjelasan Jose Mourinho soal Masa Depan Paul Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 Mei 2018
Penjelasan Jose Mourinho soal Masa Depan Paul Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan Paul Pogba akan bertahan pada musim 2018-2019. Manajer asal Portugal tersebut mengaku masih membutuhkan tenaga Pogba.

Paul Pogba mengalami pasang surut dalam hal performa. Terkadang, pemain tim nasional Prancis tersebut menjadi pahlawan kemenangan The Red Devils, di lain waktu Pogba tak tampil konsisten di lini tengah.

Situasi itu membuat pemain yang gemar gonta-ganti gaya rambut tersebut digosipkan akan hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2018. Real Madrid dan Paris Saint-Germain dikabarkan siap menampung Pogba.

Akan tetapi, Mourinho menjamin masa depan sang pemain tetaplah bersama Manchester United. Eks manajer FC Porto tersebut mengklaim bahwa Pogba tidak pernah mendapatkan tawaran dari klub lain.

"Saya pikir dia akan tetap bertahan di sini musim depan. Itulah perasaan saya," ungkap Jose Mourinho jelang pertandingan tandang ke markas West Ham United seperti dilansir Soccerway.

"Saya dapat memberikan jaminan jika saya tidak ingin Pogba hengkang. Saya dapat memberikan jaminan Manchester United tidak berminat menjual Pogba. Dia tidak mendapatkan tawaran dari agennya atau klub mana pun. Jadi, pada saat ini, menurut saya Pogba akan bertahan," sambung sang manajer.

Manchester United menggelontorkan dana 94 juta pounds untuk memboyong Pogba dari Juventus pada 9 Agustus 2016. Pada musim ini, pemain 25 tahun itu mengemas enam gol dan 12 assist dari 34 penampilan di berbagai ajang.

Paul Pogba diprediksi akan menjadi andalan Manchester United di sektor tengah ketika meladeni Chelsea pada pertandingan final Piala FA, di Wembley Stadium, Sabru (19/5).

Paul Pogba Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan