Penjelasan Kepa Arrizabalaga soal Insiden Tak Mau Diganti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 Februari 2019
Penjelasan Kepa Arrizabalaga soal Insiden Tak Mau Diganti
Kepa Arrizabalaga (Sky Sports)

BolaSkor.com - Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, mencoba meluruskan kontroversi yang terjadi pada saat melawan Manchester City dalam pertandingan final Piala Liga Inggris, di Stadion Wembley, Minggu (24/2). Kepa mengatakan tak memiliki masalah dengan Maurizio Sarri.

Manchester City meraih kemenangan melalui adu tengan penalti dengan skor 4-3 setelah bermain tanpa gol selama 120 menit. Pada laga itu, terjadi peristiwa menarik usai Kepa Arrizabalaga menolak diganti dengan Willy Caballero.

Kepa berdalih ia tidak menolak keputusan Sarri. Kiper termahal di dunia tersebut mengaku hanya memberikan penjelasan kepada sang manajer.

"Ya, pertama-tama, saya harus mengatakan itu adalah salah paham. Tidak ada niat untuk tak mematuhi, atau sesuatu sesutau seperti itu dengan manajer," ujar Kepa seperti dilaporkan Soccerway.

"Itu adalah dua atau tiga menit kebingungan sampai petugas medis sampai dan mereka menjelaskannya dengan baik. Ini tidak ada hubungannya dengan masalah yang saya alami pada pekan ini, bukan itu."

Baca juga:

Hasil Final Piala Liga Inggris: Bekuk Chelsea Lewat Adu Penalti, Man City Pertahankan Gelar

Manchester City Vs Chelsea: Kans Mendekati Pencapaian Liverpool

Kepa Arrizabalaga

"Pada dasarnya, saya mencoba menjelaskan secara fisik saya baik-baik saja. Saya tidak tahu ketika Anda melihatnya dari liar," papar Kepa.

Kepa mengaku sudah berbicara dengan Maurizio Sarri. Ia memahami kejadian tersebut bisa menjadi bola liar yang dibicarakan setiap orang.

"Sekarang kami telah berbicara dan saya mengatakan telah baik-baik saja. Dia pikir saya tidak mengalami apa-apa. Itu pada saat-saat menegangkan, dengan hal terjadi," kata Kepa.

"Bukannya menolak diganti, itu adalah cara untuk mencoba mengatakan kepada tim bahwa saya baik-baik saja. Di antara hal negatif, kami harus mengambil yang positif," ulas sang kiper.

Berikutnya, Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019. Setelah itu, The Blues akan bertandang ke markas Fulham.

Kepa Arrizabalaga Breaking News Chelsea Maurizio Sarri Piala Liga Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan